facebook

Highlight Terpopuler News Lifestyle Indeks

Tertangkap Ciuman dengan Ayu Aulia, Zikri Daulay Minta Maaf ke Keluarga

Eliza Gusmeri Sabtu, 08 Januari 2022 | 18:15 WIB

Tertangkap Ciuman dengan Ayu Aulia,  Zikri Daulay Minta Maaf ke Keluarga
Unggahan soal Zikri Daulay dan Ayu Aulia [lambe_turah]

Menurut Fauzan, kakaknya itu sudah menyampaikan permohonan maaf kepada keluarga besar atas semua kegaduhan yang telah terjadi.

SuaraBatam.id - Fauzan Daulay merasa sedih melihat video viral yang menampilkan kemesraan sang kakak, Zikri Daulay dengan Ayu Aulia.

"Dari bang Zikri sendiri sudah berusaha minta maaf sebesar-besarnya. Sedih banget enggak sengaja melakukan hal yang tidak diridhai, yang dimurkai Allah SWT," kata Fauzan Daulay, adik Zikri melansir YouTube Indosiar pada Sabtu (8/1/22).

Menurut Fauzan, kakaknya itu sudah menyampaikan permohonan maaf kepada keluarga besar atas semua kegaduhan yang telah terjadi.

"Dia sudah minta maaf juga ke keluarga besar. Cuman jangan sampai diulangi lagi," tuturnya.

Baca Juga: Warga Bhujangga Waisnawa Berharap Ida Rsi Lokanatha Tak Mundur dari Kesulinggihan

Begitupun dengan Ayu Aulia yang juga sudah meminta maaf kepada keluarga Zikri Daulay.

"Ka Ayu Aulianya juga udah minta maaf ke keluarga saya, ke kakak saya. Mudah-mudahan jangan sampai diulangi lagi," ujarnya.

Lebih jauh, Fauzan Daulay memberi saran kepada Zikri maupun Ayu. Adalah tetap beribadah dan mengingat Allah SWT. Selain itu, Fauzan juga menyarankan agar Ayu Aulia dan aktor 26 tahun itu segera terikat dengan pernikahan jika ingin bermesraan.

"Intinya, jangan lupa sehari itu harus baca Quran, harus zikir, ingat Allah. Kita mencintai Alalh dan Rasulnya melebihi cinta kita kepada doi. Kalaupun pengin dua-duaan ya nikah dulu," ungkap Fauzan.

Diketahui, Zikri Daulay dan Ayu Aulia sempat menjadi sorotan publik setelah video ciuman mereka beredar luas di media sosial. Sontak, ayah satu anak tersebut menerima banyak hujatan dari jagat maya.

Baca Juga: Ayu Aulia Minta Maaf Usai Ketahuan Ciuman Bibir dengan Zikri Daulay, Minta Saling Doakan

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait