alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Hubungan Fuji dan Thariq Halilintar Diramal Sosok Indigo, Apa Hasilnya?

Eliza Gusmeri Sabtu, 08 Januari 2022 | 10:09 WIB

Hubungan Fuji dan Thariq Halilintar Diramal Sosok Indigo, Apa Hasilnya?
Thariq Halilintar dan Fuji. (TikTok/thoriqhal, fujiiian)

Ia mencoba memaparkan penerawangan terkait hubungan mereka. Dengan menggunakan medium tarot.

SuaraBatam.id - Adik mendiang Bibi Ardiansyah , Fuji saat ini dikabarkan dekat dengan Thariq Halilintar. Mereka sering berbagi momen kebersamaan di media sosial. Kedekataan mereka pun akhirnya menarik perhatian sosok indigo, Hard Gumay.

Dikutip dari hops.id, Ia mencoba memaparkan penerawangan terkait hubungan mereka. Dengan menggunakan medium tarot, Hard Gumay menyebut Fuji dan Thariq tidak berjodoh. Namun, ia tak menampik bahwa keduanya akan memiliki hubungan yang mesra.

"Bukan jodoh, bukan hubungan yang lebih jauh. Yang pertama saya melihat hubungan antara Fuji dan Thariq Halilintar ini akan berjalan mesra, akan berdampingan ke depan, akan mempunyai hubungan spesial, namun sayang tidak berjodoh."

Bahkan, Hard Gumay dengan gamblang menyebut pasangan ini tak akan sampai ke tahapan pacaran, apalagi pelaminan.

Baca Juga: Reaksi Austin Datar saat Dikenalkan ke Fuji, Diah Permatasari: Saya Ketawa

"Dan lebih jauh lagi, Fuji dan Thariq Halilintar tidak akan sampai ke pelaminan. Saya melihat hubungan ini dekat, mesra, namun memang tidak sampai ke pernikahan... Bahkan pacaran pun tidak, namun mereka mesra sebagai teman," ujarnya.

Kendati begitu, Hard Gumay menegaskan bahwa saat ini hati Thariq memang sepenuhnya tertuju untuk Fuji. Seperti diketahui, kedekatan pasangan yang dijuluki Thofu ini juga menyeret nama Chika Chandrika.

"Saya melihat saat ini hati Thariq Halilintar memang sepenuhnya untuk Fuji. Jika harus memilih, Thariq Halilintar memang lebih memilih Fuji," pungkasnya.

Selain itu, sosok indigo ini juga mengatakan bahwa bapak Fuji, Haji Faisal sebenarnya tak ingin Fuji memiliki hubungan serius untuk saat ini. Hal ini lantaran umur Fuji yang masih muda.

"Ayah kandung dari Fuji yaitu Bapak Faisal, saya melihat jauh di pikirannya, untuk Fuji saat ini jangan dulu untuk menjalin hubungan yang lebih serius. Karena menurut beliau, saya melihat Fuji yang masih muda belia, (Faisal) belum merestui untuk cinta-cintaan terlalu dalam," katanya dilansir dari kanal YouTube VDVC entertainment pada Sabtu, (8/1/22).

Baca Juga: Kata Diah Permatasari Soal Jodohkan Fuji dengan Keponakannya

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait