facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Diduga Positif Covid-19 Varian Omicron, Ashanty Jadi Nyinyiran Netizen

Eliza Gusmeri Jum'at, 07 Januari 2022 | 17:17 WIB

Diduga Positif Covid-19 Varian Omicron, Ashanty Jadi Nyinyiran Netizen
Profil Ashanty (instagram @ashanty_ash)

Sepulang dari sana, Ashanty dikabarkan positif Covid-19 varian Omicron.

SuaraBatam.id - Penyanyi Ashanty menjadi bahan pembicaraan publik hingga trending topic Twitter. Artis ini diketahui baru saja pulang dari Turki bersama keluarga.

Sepulang dari sana, Ashanty dikabarkan positif Covid-19 varian Omicron.

Istri dari Anang Hermansyah ini mengaku baru mengetahui dirinya dinyatakan positif Covid-19 saat sudah tiba di salah satu hotel kawasan Jakarta.

Karena memiliki penyakit bawaan autoimun yang dapat memperburuk kondisi kesehatannya, Ashanty akhirnya dilarikan ke rumah sakit untuk segera ditangani dan menjalani karantina di sana.

Baca Juga: MTQ Tingkat Kota Batam Dilaksanakan Maret 2022, Ini Kategori yang Dilombakan

Ashanty mengungkapkan bahwa saat ini dalam kondisi baik dan tidak mengalami gejala Covid-19 yang berat.

Namun nampaknya kabar buruk masuknya Covid-19 varian baru Omricron yang menimpa artis usai liburan ditanggapi sinis oleh para warganet. Bahkan nama Ashanty sampai menduduki trending nomor satu di twitter pada Jumat,(7/1/2022) siang.

"Bukannya bawa eskrim malah bawa virus," komentar netizen "Beban negara aja," kata netizen. "Aduh aduh semoga gak jadi pmebawa wabah ke Indo ya. Kasihan rayat jelata Indo, sudah mulai bangkit. Takut hancur lagi... Tapi tenang yang penting bunda sekeluarga SOPAN, jadi aman dech," sahut lainnya.

Ashanty pun tak ingin ambil pusing tehadap hujatan dan makian yang dilontarkan kepadanya. Ibu empat anak ini justru menanggapi dengan sabar dan santai atas komentar nyinyir para warganet.

"Beban negara kala saya di Wisma Atlit. Ini saya diisolasi dan tanggungan sendiri," jelasnya. "Iya sopan, dan pastinya mengikuti prosedur yg ada," ujar Ashanty menambahkan.

Baca Juga: Amsakar Sebut Pemko Batam Sudah Salurkan Bantuan ke Korban Banjir Kampung Aceh

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait