facebook

Highlight Terpopuler News Lifestyle Indeks

Langka Terjadi pada Laki-laki, Presenter Robby Purba Idap Tumor Payudara

Eliza Gusmeri Jum'at, 31 Desember 2021 | 12:22 WIB

Langka Terjadi pada Laki-laki, Presenter Robby Purba Idap Tumor Payudara
Robby Purba [Ismail/Suara.com]

Kasus tumor payudara pada pria memang terbilang langka. Tapi, baru-baru ini Presenter Robby Purba mengungkapkan bahwa dirinya diserang penyakit itu.

SuaraBatam.id - Kasus tumor payudara pada pria memang terbilang langka. Tapi, baru-baru ini Presenter Robby Purba mengungkapkan bahwa dirinya diserang penyakit itu.

"PRIA dengan TUMOR PAYUDARA. Bisakah? Alhamdulillah ternyata bisa… lagian apa sih yang Allah gak bisa … nah abang yang beruntung nih.. kasus yang jarang terjadi kepada pria," katanya dilansir Hops pada Kamis, (30/12/21).

Menurut Robby, tumor payudara bisa disebabkan berbagai hal, salah satunya gaya hidup. Robby mengakui sudah lama merasakan sakit di dada dan membuat aktivitasnya terganggu.

"Sudah 9 bulan mau olah raga sakit , turun tangga-pun dada sakit.. jadi terganggu apalagi kalau lagi shooting dan harus lompat-lompat. Hehehe.. pemicunya banyak, selain Genetic - karena supplements2 gym atau susu juga bisa (menurut Dokter specialistnya). Intinya lifestyle lah… hehe.."

Baca Juga: Robby Purba Derita Tumor Payudara, Kenali Ciri-cirinya

Robby Purba sebelum dan saat menjalani operasi tumor payudara di sebuah rumah sakit di Jakarta. [Instagram]
Robby Purba sebelum dan saat menjalani operasi tumor payudara di sebuah rumah sakit di Jakarta. [Instagram]

Beruntungnya, kini tumor tersebut telah diangkat. Robby pun sudah bisa tersenyum dalam foto yang ia bagikan di Instagram.

"Tapi Alhamdulillah sudah diangkat Tumornya di dada abang.. semoga gak berkembang kemana-mana ya… kalau orang Besarin PAYUDARA, kalau abang ‘kecilin’ PAYUDARA hehehe."

Sambil menunggu kondisinya pulih, Robby Purba kini terpaksa harus merayakan tahun baru di rumah sakit.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait