alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Risih Terus Diburu dengan Pertanyaan Kapan Menikah, Ini Jawaban Luna Maya

Eliza Gusmeri Selasa, 07 Desember 2021 | 10:17 WIB

Risih Terus Diburu dengan Pertanyaan Kapan Menikah, Ini Jawaban Luna Maya
gaya Luna Maya jadi juri Indonesia’s Next Top Model. [Instagram/lunamaya]

Ternyata ia mengaku risih jika terus disinggung pertanyaan tersebut.

SuaraBatam.id - Luna Maya masih sering diburu pertanyaan seputar jodoh dan menikah diusianya yang menginjak kepala empat. Ternyata ia mengaku risih jika terus disinggung pertanyaan tersebut.

Pertanyaan itu sering ditemuinya dari para pengikutnya yang berkomentar di media sosial. Saat ini wanita yang berusia 38 tahun itu mengungkapkan belum memutuskan untuk menuju pelaminan, lantaran belum menemukan sosok pria pendamping hidup yang cocok. Meski kini umurnya dianggap sudah terlalu tua karena tak kunjung menikah.

"Gua sering ditanya, umur segini kenapa gak nikah, karena dianggap sudah tua. Ya agak risih gimana gitu kan," kata Luna Maya dikutip dalam channel Youtube TS Media, Selasa (7/12/2021).

"Terus aku bilang, 'ya boleh dong belum pengin'. 'Belum nemu ke arah sana, yang buat hati gua tergerak' gitu. Ya namanya belum ketemu kan, masa harus dipaksakan," ucapnya.

Baca Juga: OOTD Naik Bus Paling Mewah, Luna Maya Tampil Serba Gucci Senilai Rp70 Jutaan

Seringkali muncul komentar negatif tentangnya dari para warganet yang turut membuat Luna Maya merasa gusar dan mentalnya menjadi berantakan.

"Ya pertanyaan sudah tua kapan menikah ini menurut gua hal penting yang harus diluruskan. Ya entah kenapa usia tua belum menikah menjadi sebuah norma dan penilaian negatif," jelasnya.

"Mereka memahami norma ini memang sudah terbentuk sejak lama," tambahnya.

Namun Luna Maya menyadari bahwa hal tersebut menjadi salah satu risikonya sebagai public figure. Sehingga para warganet tak sepenuhnya salah jika terus menilai dirinya.

Baca Juga: 8 Momen Katrina Kaif Kunjungi Rumah Vicky Kaushal, Ibunda dan Adik Turut Serta

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait