alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Video Wasit Dikeroyok di Pertandingan Sepakbola Liga 3 Tanjungpinang

Eliza Gusmeri Kamis, 02 Desember 2021 | 19:01 WIB

Video Wasit Dikeroyok di Pertandingan Sepakbola Liga 3 Tanjungpinang
Pengeroyokan wasit di Tanjungpinang (foto:instagram)

Video itu disebar oleh akun Instagram @pengamatsepakbola, terlihat sebuah video pengeroyokan seorang wasit saat memimpin pertandingan antara PSTK Tanjungpinang yang berhadapan

SuaraBatam.id - Viral video pemukulan terhadap wasit dalam perhelatan Liga 3, yang diselenggarakan oleh Asosisasi Provinsi (Asprov) PSSI Kepulauan Riau, di Tanjungpinang.

Video itu disebar oleh akun Instagram @pengamatsepakbola, terlihat sebuah video pengeroyokan seorang wasit saat memimpin pertandingan antara PSTK Tanjungpinang yang berhadapan dengan Biram Dewa Tanjungpinang.

Diposting sejak dua jam lalu, video berdurasi 39 detik ini disukai oleh 28 ribu kali dan telah dikomentari oleh 2 ribu pengguna Instagram.

Diketahui, wasit tersebut bernama Wanda Satria.

Baca Juga: Dipukuli Pemain, Begini Pengakuan Wasit Liga 3 Wanda Satria

Wanda menceritakan, terjadi perdebatan antara dirinya dengan para pemain PSTK Tanjungpinang, dalam pertandingan yang berlangsung di Stadion Sri Tri Buana, Dompak, Tanjungpinang, Kepri, Rabu (1/12/2021) sore kemarin.

Perdebatan itu karena pengesahan gol untuk tim Biram Dewa Tanjungpinang pada babak kedua pertandingan. Pada menit ke 70 kedua tim Biram Dewa mendapatkan kesempatan tendangan bebas yang berujung gol.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait