alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Doddy Sudrajat Akhirnya Sepakat Musyawarah dengan Besan Soal Hak Asuh Gala

Eliza Gusmeri Rabu, 01 Desember 2021 | 11:00 WIB

Doddy Sudrajat Akhirnya Sepakat Musyawarah dengan Besan Soal Hak Asuh Gala
Doddy Sudrajat, Ayah Vanessa Angel [YouTube]

Keputusan itu pun disetujui oleh Doddy Sudrajat selaku ayah Vanessa Angel.

SuaraBatam.id - Keluarga mendiang Vanessa Angel dan besan sama-sama memperjuangkan hak asuh atas Gala.

Persidangan tersebut akhirnya selesai digelar di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, karena kedua belah pihak terutama ayah Bibi Ardiansyah, Faisal mencabut permohonan perwaliannya.

Keputusan itu pun disetujui oleh Doddy Sudrajat selaku ayah Vanessa Angel.

"Hasil persidangan tadi bahwa permohonan perwalian yang diajukan oleh pemohon dicabut tujuannya hanya untuk kepentingan Gala," ujar Tim kuasa hukum Doddy Sudrajat, Tegar saat ditemui usai sidang di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Selasa (30/11/2021).

Baca Juga: Mayang Mau Jadi Rich Auntie Demi Bahagiakan Anak Vanessa Angel

Doddy Sudrajat menambahkan bahwa permohonan perwalian hak asuh atas Gala sepakat dicabut setelah ia dan Faisal musyawarah dalam ruang sidang. Keputusan itu demi cucu mereka, Gala Sky.

"Dari pemohon (H Faisal) yang mencabut bukan dari kami. Sudah resmi dicabut. Kan yang mengajukan pemohon Bapak Faisal, jadi pemohon yang berhak mencabut permohonan," jelas Doddy Sudrajat dalam kesempatan yang sama.

"Kami (sepakat mencabut permohonan hak asuh dan perwalian atas Gala) demi kebaikan Gala. Sudah didiskusikan oleh kedua belah pihak. Ya sudah ya doain aja buat Gala," lanjut Doddy Sudrajat lagi.

Untuk mengurus Gala, mereka sepakat untuk menempuh jalur kekeluargaan dalam waktu dekat.

"Musyawarah akan dilakukan segera. Kami akan mencapai kesepakatan mufakat untuk kepentingan Gala, kebaikan Gala karena kita semua sayang Gala," tutur Doddy Sudrajat.

Baca Juga: Foto Lawas Ibunda Vanessa Angel Tersebar, Netizen Bilang Mirip Cut Meyriska

Sekadar informasi, Doddy Sudrajat dan Faisal diketahui sama-sama mengajukan hak asuh atas Gala Sky Andriansyah di Pengadilan Agama Jakarta Barat baru-baru ini.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait