facebook

Highlight Terpopuler News Lifestyle Indeks

Peminat Produk Gamer Meningkat, Asus Buka Gerai ROG Store di Batam

Eliza Gusmeri Selasa, 30 November 2021 | 14:57 WIB

Peminat Produk Gamer Meningkat, Asus Buka Gerai ROG Store di Batam
Suasana ROG Store Batam, Para Pengunjung Mencoba Langsung Produk ROG Strix G dan Strix SCAR Yang Ditujukan Bagi Pecinta eSport (partahi/suara.com)

Sebelumnya Asus telah lebih dulu meresmikan ROG Store di Pantai Indah Kapuk (PIK) Jakarta, yang saat ini menjadi store terbesar di Indonesia saat ini.

SuaraBatam.id - Asus Indonesia membuka gerai perdana ROG Store ke-8 di Batam, Kepulauan Riau (Kepri). Gerai tersebut berlokasi di Komplek Galaxy, Imam Bonjol, Lubuk Baja yang bekerjasama dengan Crystal Computer.

Sebelumnya Asus telah lebih dulu meresmikan ROG Store di Pantai Indah Kapuk (PIK) Jakarta, yang saat ini menjadi store terbesar di Indonesia saat ini.

National Sales Manager Asus Indonesia, Cindy Ferlani menuturkan bahwa kehadiran ROG Store di Batam, sebagai salah satu upaya Asus Indonesia menyasar pasar Sumatera selain Kepri.

"Selain itu pemilihan kami untuk Batam karena letaknya yang strategis dan berdekatan dengan Singapura. Kedepan kita memang berharap agar kita dapat pasar, dari wisman Singapura yang berbelanja ke ROG Store Batam, saat mereka datang berlibur ke Batam," ungkapnya saat ditemui, Selasa (30/11/2021).

Baca Juga: Suplay Air di Batam Gangguan 6 Jam Hari Ini, Berikut Area Terdampak

Salah satu alasan lain, adalah meningkatnya permintaan akan kebutuhan laptop gaming dari gamers yang berada di wilayah Sumatera dan Kepri sejak tahun 2018 hingga tahun 2021.

Kebutuhan produk gaming sendiri, diakuinya mengalami peningkatan hingga 30 persen.

"Dari tahun 2017-2021 kebutuhan akan produk gaming ini mengalami peningkatan 30 persen. Pasarnya untuk Sumatera dan Kepri, kita lihat ternyata sangat berpotensi," ungkapnya.

ROG Store Batam, saat ini juga diakuinya menjadi satu-satunya store gaming terlengkap, dengan berbagai produk yang menyediakan tidak hanya laptop gaming, namun juga berbagai produk lain yang juga mendukung kebutuhan bagi para streamer dan content creator.

"Kehadiran kami tidak hanya mendukung bagi para gamers. Namun juga mendukung kebutuhan bagi para content creator, dengan berbagai perlengkapan yang semakin membuat mereka nyaman dalam berkreatifitas," paparnya.

Baca Juga: Ini Nomor Call Center SPAM Batam yang Baru Beserta Cara Ajukan Keluhan Air

Cindy melanjutkan, bagi gamer sekaligus content creator atau live streamer, ROG Zephyrus Duo 15 SE yang hadir dengan dua layar atau ROG Zephyrus S17 yang sangat powerful juga tersedia di ROG Store Batam.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait