alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Ditempa Banyak Cobaan, Larissa Chou Tepis Akan Pindah Agama

Eliza Gusmeri Rabu, 24 November 2021 | 21:00 WIB

Ditempa Banyak Cobaan, Larissa Chou Tepis Akan Pindah Agama
Larissa Chou [Instagram]

Sebut saja masalahnya dari perseteruan dengan Henny Rahman hingga hina dan rendahkan fisiknya, sampai dugaan perselingkuhan yang dilakukan mantan suaminya dengan Hennya Rahman

SuaraBatam.id - Berbagai masalah yang dihadapi Larissa Chou, membuat banyak orang khawatir Larissa Chou akan pindah agama.

Sebut saja masalahnya dari perseteruan dengan Henny Rahman hingga hina dan rendahkan fisiknya, sampai dugaan perselingkuhan yang dilakukan mantan suaminya dengan Hennya Rahman.

Mendengar hal tersebut membuat Larissa Chou akhirnya angkat bicara.Menurutnya, itu hanya dugaan dan kekhawatiran banyak orang.

"Tanggapan aku biasa saja, dan itu tidak akan terjadi, dan alhamdulillah aku selalu istikhomah," tegas Larissa Chou. Dikutip HerStory dalam kanal YouTube MUALAF CENTER AYA SOFYA.

Baca Juga: Alvin Faiz Emosi Dibilang Selingkuh dengan Henny Rahman

Larissa mengungkapkan hal yang membuatnya tetap teguh keimanan karena keyakinan yang telah dipilihnya merupakan pencarian hidupnya selama ini.

"Sejak awal memilih Agama Islam itu kan pencarian hidup, dan sudah mencari, dan sebanyak masalah apapun tidak menyangkut kepada agama, karena dunia sementara, sebaiknya serahkan kepada Allah, perjalanan hidup pasti ada masalah, mau dikeyakinan apapun, dan aku yakin memilih aku untuk memberikan ujian ini," ujar Larissa.

Larissa menyadari dalam kehidupan pasti akan selalu ada cobaan yang menghampirinya, oleh karena itu dirinya memilih berserah diri kepada sang pencipta dan menghindari berharap kepada manusia.

"Hidup itu perjalanan, pasti ada lika-liku, pelajaran hidup yang aku dapat itu, tidak boleh berharap sama manusia, karena pasti akan kecewa, berharap sama Allah. Kalau kita taat dan istiqomah, hadiahnya surga, aku lebih mengejar Surga," pungkas Larissa.

Baca Juga: Sempat Bicara Soal Pindah Agama dan Siap Nikah, Gita Sinaga Mengaku Sedang Jomblo

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait