alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Prakiraan Cuaca di Kepri Hari Ini, 23 November 2021, Waspada Gelombang Tinggi

Eliza Gusmeri Selasa, 23 November 2021 | 06:22 WIB

Prakiraan Cuaca di Kepri Hari Ini, 23 November 2021, Waspada Gelombang Tinggi
Prakiraan cuaca Kepri 23 November 2021 (BMKG)

Secara umum kondisi cuaca di Kepri menurut Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG), diprakirakan berpotensi hujan dengan intensitas ringan.

SuaraBatam.id - Prakiraan cuaca hari ini, 23 November 2021 di Kepulauan Riau (Kepri), terdapat belokan angin di sekitar wilayah Kepri yang dapat menyebabkan potensi pertumbuhan awan bertambah.

Secara umum kondisi cuaca di Kepri menurut Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG), diprakirakan berpotensi hujan dengan intensitas ringan hingga sedang yang dapat disertai kilat/petir dan angin kencang.

BMKG memberi peringatan untuk wilayah tertentu di Kepri, di antaranya waspada potensi hujan sedang hingga lebat yang dapat disertai kilat/petir dan angin kencang pada pagi dan siang hari di wilayah Natuna dan sekitarnya dan waspada potensi gelombang tinggi yang dapat mencapai ketinggian 1,5 meter di wilayah Perairan Natuna bagian Utara.

Sementara gelombang laut, di wilayah lain di Kepri rata-rata sedang, berkisar dari 0,5 hingga1.25m.

Untuk ramalan cuaca di Batam hari ini, diprakirakan berawan dan hujan ringan.

Baca Juga: Pemprov Kepri Belum Beri Sanksi SPN Dirgantara Terkait Kekerasan Siswa

Pada pagi hari berawan, dan menjelang siang Batam akan hujan. Suhu udara di Batam berkisar 24-32 derjat celsius. Kelembaban udara di Batam dari 60-95 persen.

Tidak ada peringatan dari BMKG untuk transportasi laut dan udara di Batam.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait