alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Alasan Ayah Vanessa Angel Perjuangkan Hak Asuh Gala Sky

Eliza Gusmeri Sabtu, 20 November 2021 | 12:33 WIB

Alasan Ayah Vanessa Angel Perjuangkan Hak Asuh Gala Sky
Ayah Vanessa Angel, Doddy Sudrajat [Yuliani/Suara.com]

Menurut Doddy, pengajuan hak asuh tersebut sebagai bentuk kepedulian terhadap Gala, meskipun masing-masing orangtua mengajukan ke pengadilan.

SuaraBatam.id - Ayah Bibi Ardiansyah telah melayangkan permohonan hak asuh atas Gala Sky di Pengadilan Agama Jakarta Barat. Sementara Ayah Vanessa Angel, Doddy Sudrajat juga melakukan hal yang sama di pengadilan setempat.

"Iya (sama-sama ajukan), karena domisilinya kan berbeda. Kalau pak Faisal di Jakarta Barat, saya di Jakarta Pusat. Jadi memang kami sama-sama mengajukan perwalian untuk anak sesuai domisili," ujar Doddy Sudrajat, di Kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (17/11) dikutip dari herstory.

Menurut Doddy, pengajuan hak asuh tersebut sebagai bentuk kepedulian terhadap Gala, meskipun masing-masing orangtua mengajukan ke pengadilan.

"Jadi saya benar-benar memperjuangkan Gala tapi tidak berperang untuk memperebutkan Gala dengan pak Faisal. Kita sama-sama menginginkan yang terbaik untuk Gala," jelas Doddy Sudrajat.

Baca Juga: Mertua Mendiang Vanessa Angel Sempat Dikirimi Foto Bibi Sesaat Sesudah Kecelakaan

Doddy mengatakan, dirinya sengaja memperjuangkan hak asuh terhadap Gala lantaran khawatir sang cucu memandang jelek dirinya ketika besar nanti. Doddy tidak mau dirinya terkesan tak berjuang untuk merawat Gala setelah kepergian kedua orangtuanya.

"Iya berharap, jangan sampai nanti, saya ini kan Gala sebenarnya cucu ya. Jadi saya pengennya nanti tuh, siapa pun yang asuh itu untuk kebaikan Gala, yang jelas pengadilan hanya menetapkan saja. Kalau saya sih sebagai kakeknya jangan sampai nanti ketika Gala besar nanti terus saya tidak menginginkan merawatnya, takutnya nanti dia besar Gala 'kok kakeknya tidak memperjuangkan saya sebagai untuk dirawat atau diwalikan," ucap Doddy Sudrajat

"Jadi itu sih menurut saya, tapi saya enggak tahu dari pak Faisal, saya ingin nanti ketika Gala besar dia melihat kakeknya memperjuangan untuk saya rawat," tambahnya.

Sebagai informasi, Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah meninggal dunia dalam kecelakaan maut yang terjadi di Tol Jombang-Mojokerto pada Kamis (4/11) lalu. Pada saat itu, rombongan Vanessa Angel hendak menuju Surabaya.

Dalam peristiwa lakalantas tersebut, Vanessa Angel dan Bibi meninggal di tempat. Sementara asisten, sopir, juga Gala Sky Ardiansyah, anak mereka selamat dan hanya mengalami luka ringan

Baca Juga: Sempat Menghindar Diwawancara soal Vanessa Angel, Nicky Tirta Tak Mau Jual Kesedihan

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait