facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Angga Yunanda Beradegan Mesra dengan Putri Marino di Film Garapan Gina S. Noer

Eliza Gusmeri Selasa, 09 November 2021 | 14:18 WIB

Angga Yunanda Beradegan Mesra dengan Putri Marino di Film Garapan Gina S. Noer
Angga Yunanda dan Putri Marino. (Instagram)

Saat beradegan dengan Putri Marino, Angga Yunanda mengaku tak canggung. Sebab, ia dan istri Chicco Jerikho itu sudah berlatih dengan matang.

SuaraBatam.id - Angga Yunanda beradegan mesra dengan Putri Marino di film Cinta Pertama, Kedua dan Ketiga karya sutradara Gina S. Noer.

Saat beradegan dengan Putri Marino, Angga Yunanda mengaku tak canggung. Sebab, ia dan istri Chicco Jerikho itu sudah berlatih dengan matang.

"Mungkin udah berusaha pendekatan dari awal jadi pas proses syuting sangat menyenangkan," ungkap Angga Yunanda saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (8/11/2021).

Angga Yunanda menyebut, pendalaman karakter sudah dilakukan sejak lama. Oleh karena itu, ia tak mengalami kesulitan saat beradu akting dengan Putri Marino.

Baca Juga: 8 Aktor Dikira Blasteran Padahal Asli Indonesia

"Proses syutingnya, reading, pre-production itu panjang dan itu bikin kami matang dalam proses syutingnya. Pas syuting jadi ngalir banget,” sambungnya.

Diakuinya, proses syuting sudah dilakukan tahun lalu, saat pandemi. Hal itu juga menjadi proses syuting dan pengalaman baru baginya.

"Walaupun kami mengawali proses syuting di awal pandemi, tapi itu semua menjadi pengalaman yang baik sih buat aku,” terangnya.

Mendapat kesempatan beradu akting dengan Putri Marino, Angga Yunanda mengaku senang. Ia mengaku beruntung bisa memerankan karakter yang lebih dewasa dengan lawan main yang juga lebih dewasa darinya.

“Kerja sama bareng Putri pastinya jadi pengalaman yang sangat menyenangkan, dan bersyukur banget sih bisa dipertemukan di sini,” tutur Angga Yunanda.

Baca Juga: Shenina Cinnamon Foto Bareng Song Joong Ki, Komentar Pacar Disorot

Selain Angga Yunanda dan Putri Marino, beberapa aktor yang terlibat dalam film ini diantaranya, Slamet Rahardjo, Ira Wibowo, Widi Mulia dan lainnya. Film Cinta Pertama, Kedua dan Ketiga akan tayang pada 6 Januari 2022 mendatang.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait