facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Isolasi Mandiri, Ed Sheeran Promosikan Album Baru dari Rumah

Eliza Gusmeri Sabtu, 30 Oktober 2021 | 09:30 WIB

Isolasi Mandiri, Ed Sheeran Promosikan Album Baru dari Rumah
Fakta album baru Ed Sheeran Equals. (Instagram/teddysphotos)

Ed Sheeran direncanakan merilis album terbarunya pada hari ini (29/10/2021). Namun sayang, ia dikabarkan terpapar Covid-19.

SuaraBatam.id - Ed Sheeran diketahui terakhir kali merilis album Divide (:) pada 2017. Penggemar tentu sudah tidak sabar menantikan album barunya.

Ed Sheeran direncanakan merilis album terbarunya pada hari ini (29/10/2021). Namun sayang, Ia dikabarkan terpapar Covid-19.

Tapi tidak menyurutkan Ed mempromosikan album terbarunya? Simak berbagai fakta album baru Ed Sheeran berikut ini.

1. Penantian 4 Tahun

Baca Juga: Ed Sheeran Terpapar Virus Corona, Kondisinya Begini Sekarang

Album terbaru Ed Sheeran merupakan penantian panjang penggemar setelah dirilisnya album Divide (:) pada 2017. Divide terdiri dari 12 lagu yang diawali lagu Eraser dan diakhiri lagu Supermarket Flowers. Sebelum merilis album Divide, Ed Sheeran meluncurkan lagu Shape of You dan Castle on the Hill.

Sedangkan album terbaru Ed Sheeran akan terdiri dari 14 lagu. Ed Sheeran juga telah merilis single Bad Habits (25 Juni 2021), Visiting Hours (19 Agustus 2021), dan Shivers (10 September 2021). Lagu-lagu tersebut kembali memuncaki tangga lagu Billboard Hot 100.

2. Simbol Matematika Equals (=)

Ed Sheeran masih menggunakan simbol matematika sebagai nama albumnya. Album yang akan dirilis Ed Sheeran berjudul = (dibaca Equals). Pada 2011, Ed Sheeran merilis + (Plus) dilanjutkan x (Multiply) dan : (Divide) masing-masing pada 2014 dan 2017. Jarak antar album Ed Sheeran biasanya hanya 3 tahun. Namun untuk album Equals, butuh 4 tahun untuk Ed menyelesaikannya. Album Equals juga membuat penggemar 'tertipu' karena mengira akan berjudul - (Minus).


3. Lebih Dewasa

Baca Juga: Ed Sheeran Umumkan Positif Covid-19 di Tengah Kasus Harian Inggris Naik Signifikan

Selama 4 tahun terakhir, kehidupan Ed Sheeran diketahui banyak mengalami perubahan. Dalam rentang waktu tersebut, Ed menikah dan menjadi seorang ayah. Ed Sheeran juga kehilangan sahabatnya tercinta, Michael Gudinski yang merupakan impresario musik Australia. Berbagai perubahan tersebut merupakan topik-topik yang diangkat Ed Sheeran dalam album Equals. Ia juga merasa lebih dewasa dan tak sabar ingin membagi bab kehidupannya tersebut kepada penggemar.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait