alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Paras Krisdayanti Main Sinetron Tahun 90-an Curi Perhatian Netizen, Mirip Aurel!

Eliza Gusmeri Kamis, 28 Oktober 2021 | 13:10 WIB

Paras Krisdayanti Main Sinetron Tahun 90-an Curi Perhatian Netizen, Mirip Aurel!
Sinetron jadul Krisdayanti. (instagram/jadoel.ig)

Netizen jadi fokus dengan paras diva Indonesia tersebut yang disebut-sebut mirip dengan Marion Jola hingga putrinya Aurel Hermansyah.

SuaraBatam.id - Penggalan video sinetron jadul Krisdayanti viral di Instagram belum lama ini. Netizen jadi fokus dengan paras diva Indonesia tersebut yang disebut-sebut mirip dengan Marion Jola hingga putrinya Aurel Hermansyah.

Sinetron jadul Krisdayanti ini diunggah oleh akun @jadoel.ig dan menjadi viral di Instagram pada Senin (26/10/2021) lalu. Berbagai komentar dan reaksi diberikan netizen dalam kolom balasan unggahan ini.

Berdasarkan caption unggahan, sinetron jadul ini berjudul Doaku Harapanku yang tayang tahun 1998 lalu. Sinetron ini dibintangi oleh aktor tampan Dicky Wahyudi, Gunawan dan Krisdayanti.

''Sinetron Doaku Harapanku, tayang selama Ramadhan tahun 1998. Tontonan setiap bulan puasa, kalau nggak Krisdayanti, Tamara'' tulis caption unggahan tersebut.

Baca Juga: Aurel Hermansyah hanya Tandai Akun Krisdayanti, Ashanty Beri Klarifikasi

Dalam penggalan video sinetron jadul ini, Dicky Wahyudi nampak menyampaikan emosinya pada Krisdayanti yang ia sebut telah move on dan menjalin hubungan baru dengan Gunawan.

Usai unggahan mengenai sinetron jadul Krisdayanti tahun 1998 ini viral di Instagram, berbagai komentar lalu ditinggalkan oleh netizen yang salah fokus ke wajah Krisdayanti saat masih muda.

''Mbak Krisdayanti wajahnya mirip Amora'' balas netizen.

''Krisdayanti pas masih muda mirip Marion Jola'' komentar akun lainnya.

''Wajah Krisdayanti mirip ya sama anaknya yang cewek, Aurel Hermansyah'' ungkap netizen membalas.

Baca Juga: Verrell Sebut Lyodra Jadian dengan Riza Syah, Aurel Hermansyah Sampai Kaget

Viral di Instagram, unggahan mengenai sinetron jadul Krisdayanti tahun 1988 ini lalu telah ditonton sebanyak lebih dari 65 ribu kali dan mendapat ratusan komentar dari netizen usai diunggah @jadoel.ig.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait