alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Pernikahan dengan Ria Ricis Semakin Dekat, Teuku Ryan Tak Ingin Hapal Ijab Kabul

Eliza Gusmeri Kamis, 28 Oktober 2021 | 11:12 WIB

Pernikahan dengan Ria Ricis Semakin Dekat, Teuku Ryan Tak Ingin Hapal Ijab Kabul
Potret Prewedding Ria Ricis dan Teuku Ryan. [Instagram/fdphotography90]

Teuku Ryan mengaku sedang memperbaiki diri dan menyiapkan mental sebagai suami, Teuku Ryan bahkan tak menghapalkan ijab kabul. Ia mengaku gugup.

SuaraBatam.id - Pernikahan Ria Ricis dan Teuku Ryan direncanakan berlangsung bulan depan. Teuku Ryan mengaku sedang memperbaiki diri dan menyiapkan mental sebagai suami, Teuku Ryan bahkan tak menghapalkan ijab kabul. 

"Deg-degan sih belum. Tapi lebih ke mental sih. Makanya siapin mental diri sendiri aja dulu," ungkap Teuku Ryan di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (27/10/2021).

Terpenting, ia sudah tahu nama calon istri dan walinya lengkap.

"Nggak, nggak ada (latihan baca akad), jadi aku udah siap. Aku udah tahu nama, wali dan mahar," beber Teuku Ryan.

Baca Juga: Jelang Nikah, Teuku Ryan Tegaskan Tak Berlatih Ijab Kabul

Teuku Ryan berprinsip bahwa akad adalah suatu yang tulus tak perlu dihapal. Calon suami Ria Ricis itu pun menyebut bahwa akad ijab kabul akan lancar jika tulus berdoa.

Akad Ijab kabul itu tidak dihapalkan ya, karena akad itu bukan hanya di hafalkan tapi juga harus sesuai hati, kita bilang nama, wali dan maharnya semua itu dari hati," terangnya.

Sementara Teuku Ryan tak berlatih apapun jelang pernikahan, berbeda terbalik dengan Ria Ricis. Adik Oki Setiana Dewi itu justru sibuk cara berjalan dengan gaun, cara duduk, dan memakai sanggul dengan anggun.

"Mungkin Ricis yang latihan ya. Mulai dari cara duduk, (berjalan) pakai gaun, sanggul, pengin jadi istri yang baik gimana lah," tutur Ria Ricis menimpali.

Ria Ricis dan Teuku Ryan sudah melangsungkan prosesi lamaran beberapa waktu lalu. Acara pernikahan yang semula digelar di Desember, dikabarkan dipercepat ke bulan November ini.

Baca Juga: Dipercepat! Pernikahan Ria Ricis dan Teuku Ryan Dimajukan November?

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait