alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Suasana Haru dan Kidmat Pernikahan Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag

Eliza Gusmeri Jum'at, 22 Oktober 2021 | 16:53 WIB

Suasana Haru dan Kidmat Pernikahan Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag
Pernikahan Vincent Verhaag dan Jessica Iskandar [Instagram/@thebridestory]

Pernikahan itu hanya dihadiri oleh keluarga dan kerabat terdekat.

SuaraBatam.id - Proses pernikahan Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag berlangsung secara khidmat, Jumat (22/10/2021).

Pernikahan itu hanya dihadiri oleh keluarga dan kerabat terdekat.

Suasana haru terlihat dalam pernikahan itu. Menilik laman Instagram Bride Story, wajah presenter 29 tahun itu terlihat memerah dan sesekali mengelap matanya karena terharu.

Vincent Verhaag tampil gagah dengan setelan jas berwarna biru muda. Sementara Jessica Iskandar tampak begitu anggun dalam balutan gaun pengantin berwarna putih. Ia menggandeng tangan sang ayah yang menuntunnya kepada Vincent Verhaag.

Baca Juga: Akhirnya Nikahi Jessica Iskandar, Vincent Verhaag Sempat Minta Maaf

Pastor Andre Talabesy memimpin upacara pernikahan Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag. Ia juga membimbing pasangan itu mengucapkan tiga ikrar pernikahan.

pernikahan Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag
pernikahan Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag

"Perkawinan datang dari Allah dan Roh Kudus, kami berjanji memelihara keutuhan dan kekudusan pernikahan kami sampai selamanya," demikian janji yang diucapkan Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag.

Selesai mengucap ikrar, pernikahan Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag ditandai dengan cincin yang disematkan kepada jari satu sama lain.

Cinta Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag melalui kisah yang panjang. Keduanya yang kerap mengumbar kemesraan kerap mengaku hubungan mereka sebatas sahabat.

Bahkan berdasarkan keteragan dari Jedar, Vincent Verhaag sudah mengenalnya sejak empat tahun lalu. Host acara My Trip My Adventure ini sempat menitipkan salam untuk janda satu anak tersebut.

Baca Juga: 4 Fakta Perjalanan Cinta Jessica Iskandar, Pernah Digugat Pembatalan Nikah

"Proses kenalnya panjang. Dia sudah tahu aku sekitar empat tahun lalu. Aku juga taunya 4 tahun lalu, karena ada yang nitip salam ke Bu Jess (Jesika Desaratu)," kata Jedar lewat Youtube Trans TV.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait