alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Akui Kesalahan Suruh Mantan Aborsi, Ini Bunyi Permintaan Maaf Kim Seon Ho

Eliza Gusmeri Rabu, 20 Oktober 2021 | 14:11 WIB

Akui Kesalahan Suruh Mantan Aborsi, Ini Bunyi Permintaan Maaf Kim Seon Ho
Potret Kim Seon Ho. (Soompi)

Perempuan itu sekarang bekerja sebagai influener di media sosial Korea, SNS (Social Networking Service).

SuaraBatam.id - Kim Seon Ho akhirnya mengakui sosok aktor K yang disebut pernah memaksa pacar aborsi itu adalah dirinya. Menurut SPOTV News, perempuan berinisial A yang dipaksa aborsi itu adalah mantan pacar Kim Seon Ho.

Diketahui, perempuan itu sekarang bekerja sebagai influencer di media sosial Korea, SNS (Social Networking Service).

Ia memberikan pernyataan maaf secara resmi. Berikut bunyi pernyataan pemain Home Town Cha-cha dikutip dari wollipo.

Pertama, aku dengan tulus meminta maaf atas keterlambatan pernyataanku. Beberapa waktu yang lalu, setelah artikel yang merujuk padaku dirilis, aku merasakan ketakutan itu untuk pertama kalinya, dan akhirnya aku bisa menulis sesuatu.

Aku telah bertemu orang itu dengan perasaan dan niat yang baik. Dalam hubungannya, aku menyakitinya dengan kecerobohan dan perilakuku yang tidak pengertian. Aku ingin bertemunya secara langsung dan meminta maaf terlebih dulu, tetapi aku belum bisa meminta maaf dengan benar kepadanya dan aku menunggu waktu untuk melakukannya

Pertama-tama, aku ingin meminta maaf dengan tulus kepadanya melalui postingan ini. Aku minta maaf karena mengecewakan semua orang yang mempercayaiku dan mendukungku sampai akhir. Karena ada orang yang mendukungku, aku bisa berdiri di sini sebagai aktor Kim Seon Ho, aku lupa tentang itu. Aku minta maaf karena menyebabkan masalah bagi banyak orang dan pihak yang pernah bekerja denganku karena kekuranganku.

Aku ingin meminta maaf dengan tulus kepada semua orang yang tersakiti. Aku tahu bahwa tulisanku tidak akan sepenuhnya meraih hati semua orang, tetapi aku mengungkapkan perasaan dan ketulusanku seperti ini. Aku sangat menyesal.

Dampak dari kasus ini,  SPOTV News melaporkan bahwa Seon Ho akan meninggalkan variety show yang sudah dibintanginya sejak musim keempat yang tayang pada 2019.

Komentar

Berita Terkait