alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Rachel Vennya Akhirnya Akui Tidak Karantina Sepulang dari Amerika

Eliza Gusmeri Selasa, 19 Oktober 2021 | 10:57 WIB

Rachel Vennya Akhirnya Akui Tidak Karantina Sepulang dari Amerika
Rachel Vennya akhirnya mengakui bahwa ia memang tidak menjalani karantina mandiri sepulang dari luar negeri.

Rachel Vennya akhirnya mengakui bahwa ia memang tidak menjalani karantina mandiri sepulang dari luar negeri.

SuaraBatam.id - Rachel Vennya akhirnya mengakui bahwa ia memang tidak menjalani karantina mandiri sepulang dari luar negeri.

"Aku pulang dari Amerika dan nggak menjalani karantina seperti yang dianjurkan pemerintah," imbuhnya lewat pernyataan di kanal YouTube Boy William, pada 17 September 2021.

Terbaru muncul dugaan selebgram 26 tahun itu melakukan manipulasi data kepulangan dari luar negeri.

"Aku harusnya karantina dari 17 September sampai 25 September. Nah tanggal 25 itu, aku baru ke Bali," kata Rachel Vennya, Senin (18/10/2021).

Baca Juga: Ngaku Kabur dari Karantina, Rachel Vennya Melawan Mandat Rakyat dan Negara

Berdasarkan data yang ditemukan netizen, Rachel Vennya memang datang ke Wisma Atlet. Namun datanya justru bukan 17 September, melainkan tiga hari dari pengakuan mantan istri Niko Al Hakim tersebut.

"Kalau aku spill ss Wisma, tanggal kedatangannya dia itu 20 (September) jam 10 pagi gimana?" kicau netizen di Twitter. "Beneran, kirain mau jujur. Ternyata malah kayak gini, gi** sih," imbuhnya.

Tak hanya sekadar bicara, hadir pula data di mana Rachel Vennya datang ke Wisma Atlet, 20 September 2021 bersama dua orang lainnya. Mereka adalah Salim Nauderer dan sang manajer.

Bukan hanya soal data, tetapi keterangan adanya Rachel Vennya di Wisma Atlet pun turut viral di media sosial. "Rachel Vennya, Salim Nauderer, Maulida Khairunnisa, tower 10 kamar 1630," demikian data yang diunggah akun lain.

Muncul pula foto yang diduga menunjukkan keberadaan Rachel Vennya di salah satu kamar Wisma Atlet bersama Salim Nauderer. Dugaan itu muncul karena kedua wajah pria dan wanita itu tertutup stiker emoji.

Baca Juga: Singapura Akan Buat Kebijakan Tanpa Karantina untuk Pelancong

"Katanya nggak karantina sama sekali," sindir netizen sambil tertawa.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait