alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Viral Anak-anak Ini Main Squid Game Modal Sandal Jepit, Netizen Ikut Ngakak

Eliza Gusmeri Sabtu, 16 Oktober 2021 | 08:16 WIB

Viral Anak-anak Ini Main Squid Game Modal Sandal Jepit, Netizen Ikut Ngakak
Viral Bocil-bocil Main Squid Game Cuma Modal Sandal Jepit. (Instagram/@video_medsos)

Film ini ditonton dewasa tetapi euforianya juga mempengaruhi permainan anak-anak.

SuaraBatam.id - Drama Korea Squid Game yang begitu populer di dunia. Bahkan menjadi daftar pencarian nomor 1 di Netflix.

Film ini ditonton dewasa tetapi euforianya juga mempengaruhi permainan anak-anak.

Seperti terekam dalam video viral di media sosial yang dipostingkan akun Instagram @video_medsos. Bocah-bocah kecil terlihat sedang asyik memainkan Squid Game "Lampu Merah, Lampu Hijau" dengan modal sandal jepit.

"Squid game kearifan lokal," tulis akun ini sebagai keterangan Instagram seperti HiTekno.com kutip dari Suara.com.

Untuk diketahui, permainan "Lampu Merah, Lampu Hijau" terdiri dari pengguna lalu lintas dan penjaganya.

Pemain yang berperan sebagai pengguna lalu lintas harus berhenti saat lampu merah. Mereka baru boleh jalan kembali setelah lampu hijau.

Di sinilah peran penjaga dibutuhkan. Dalam Squid Game, penjaga lalu lintas sendiri berupa boneka raksasa gadis kecil yang akan membunuh siapa saja pelanggar lalu lintas dengan tembakan.

Namun, tentunya permainan itu terlalu ekstrem jika dimainkan oleh bocah-bocah. Sebagai gantinya, para bocil mengganti senjata pembunuh dengan sandal jepit.

Dalam video, terlihat belasan bocil berperan sebagai pengguna lalu lintas. Sedangkan seorang bocil duduk di motor berperan sebagai boneka Squid Game. Ia juga membawa sandal jepit.

Bocil yang menjadi penjaga itu akan menutupkan matanya di jok motor. Di momen ini, belasan bocil langsung berlari ke depan. Namun, mereka semua langsung berhenti dalam sekejap begitu penjaga melihat ke arah mereka.

Komentar

Berita Terkait