alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Viral Istri Menangis karena Batal Diajak Suami Kondangan, Alasannya Miris

Eliza Gusmeri Jum'at, 15 Oktober 2021 | 12:49 WIB

Viral Istri Menangis karena Batal Diajak Suami Kondangan, Alasannya Miris
Viral Istri Nangis Batal Diajak Suami Kondangan, Alasannya Bikin Sakit Hati. (TikTok)

Curhatan istri ini dibagikan oleh akun TikTok @sepenuhhati.co. Hingga berita ini dipublikasikan, video sedikitnya telah disaksikan 1,9 juta kali dan mendapatkan 70 ribu tanda

SuaraBatam.id - Viral seorang istri menangis menumpahkan kekesalannya di media sosial karena tidak jadi diajak suami pergi kondangan.

Curhatan istri ini dibagikan oleh akun TikTok @sepenuhhati.co. Hingga berita ini dipublikasikan, video sedikitnya telah disaksikan 1,9 juta kali dan mendapatkan 70 ribu tanda suka.

Dalam video itu, mengungkapkan kisah mengapa ia tidak jadi diajak suaminya ke kondangan.

Ia mengatakan dirinya dan suami bersiap berangkat kondangan.

Baca Juga: Viral Tulisan Tangan Siswi Terlalu Bagus saat Bikin Tugas, Guru Ancam Tak Beri Nilai

Tiba-tiba, sang suami ingin berangkat sendiri dan menyuruh istrinya untuk berada di rumah saja. Padahal, sang istri sudah bersiap-siap mau berangkat.

"Sudah siap-siap mau ikut kondangan sama suami. Gak tahunya disuruh di rumah aja," curhat sang istri sebagai keterangan video TikTok seperti dikutip Suara.com, Kamis (14/10/2021).

Ternyata, sang suami malu mengajak istrinya ke kondangan. Menurut pengakuannya, sang suami malu dengan teman-temannya karena wajah istrinya disebut kusam.

"Dia malu sama teman-temannya. Katanya muka aku kusam banget. Padahal aku sudah tutupin pakai make up. Sedih gak sih, gara-gara muka kusam jadi gak dianggap gini," ungkap sang istri.

Ia mengakui begitu sedih atas perkataan suaminya. Hal itu membuat dirinya semakin rajin merawat wajah menggunakan skincare. Ia memakai beragam skincare dengan disiplin.

Baca Juga: Viral Aksi Pria Coba Makan Telur Dadar Ular, Rasanya Diluar Dugaan

"Akhirnya aku nemu skincare. Dan mulai rutin pakai selama 2 bulan ini," bebernya.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait