alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Ini Alasan 3 Artis yang Melepas Hijab, Ada yang Pindah Agama

Eliza Gusmeri Kamis, 14 Oktober 2021 | 15:00 WIB

Ini Alasan 3 Artis yang Melepas Hijab, Ada yang Pindah Agama
Salmafina [Instagram/@salmafinasunan]

Yang paling kontroversi biasanya adalah yang memutuskan untuk melepaskan hijab.

SuaraBatam.id - Keputusan deretan artis untuk berhijab atau tidak selalu menjadi bahan berbincangan publik. Yang paling kontroversi biasanya adalah saat artis tersebut memutuskan untuk melepas hijab.

Akan tetapi ada beragam kisah di balik keputusan itu yang jarang diketahui publik.

Berikut ini kisah 3 artis yang melepas hijab dengan alasannya.

1. Tri Atika

Baca Juga: Ramai Rachel Vennya Kabur dari Karantina, Menkes Budi Angkat Bicara

Tri Atika. [Instagram/atiikazzz]
Tri Atika. [Instagram/atiikazzz]

YouTuber sekaligus selebgram Tri Atika juga sempat diterpa isu pindah agama karena memutuskan untuk lepas hijab.
Sahabat Ria Ricis itu kemudian memberikan klarifikasi dalam video YouTube di kanal pribadinya setelah lepas hijab. Atika menegaskan bahwa dirinya tidak pindah agama.

“Banyak banget yang bilang kenapa aku lepas hijab salah satunya adalah aku merubah keyakinan. Jawabannya iya, aku merubah keyakinan aku, bukan merubah agama aku. Jadi yang awalnya aku yakin bakal istiqomah selama berhijab tapi aku menjadi ’kok gue belum dapet ya, kok gue yakin ya belum bisa istiqomah sampai sekarang, masih suka pasang lepas hijab’ sebenarnya aku masih lepas pasang hijab,” ungkap Tri Atika.

2. Rachel Vennya

Rachel Vennya di LA. (Instagram/@rachelvennya)
Rachel Vennya di LA. (Instagram/@rachelvennya)

Rachel Vennya memutuskan untuk lepas hijab sejak Desember 2020 lalu. Keputusannya itu lantas menuai pro dan kontra di kalangan netizen. Dalam suatu unggahan, ibu dua anak itu sempat membahas terkait keputusannya lepas hijab.

“Kemarin aku pake hijab juga enggak terpaksa. Itu hal yang aku suka dan aku pengenin kok. Saat kemaren Niko tahu aku berubah penampilan dia emang kayak bilang ‘apa enggak sayang?’. Terus aku bilang, sempet nanya aku boleh enggak (lepas hijab)? Apa aja asal bikin kamu happy,” kata Rachel Vennya lewat YouTube Boy William.

Baca Juga: BP Batam Dukung Pemberian Visa Bidang Pariwisata, Perfilman dan Pendidikan

Berbagai spekulasi dari netizen pun berdatangan, termasuk isu Rachel pindah agama usai melepas hijabnya.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait