alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Ramalan Cuaca Kepri 6 Oktober 2021, Natuna Potensi Hujan Lebat

Eliza Gusmeri Rabu, 06 Oktober 2021 | 06:33 WIB

Ramalan Cuaca Kepri 6 Oktober 2021, Natuna Potensi Hujan Lebat
Cuaca di Batam (BMKG)

Kondisi itu mampu meningkatkan potensi pertumbuhan awan hujan.

SuaraBatam.id - Ramalan Cuaca Kepri 6 Oktober 2021, berpotensi hujan ringan. Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) Kepulauan Riau (Kepri) memprakirakan adanya sirkulasi angin siklonik di Laut Cina Selatan menyebabkan terbentuknya daerah pertemuan dan perlambatan kecepatan angin di sekitar wilayah Perairan Kepulauan Riau.

Kondisi itu mampu meningkatkan potensi pertumbuhan awan hujan. Secara umum, kondisi cuaca hari ini di Kepulauan Riau berawan dengan potensi hujan ringan hingga sedang yang dapat disertai petir dan angin kencang pada pagi, siang, dan dini hari.

BMKG memberikan peringatan untuk wilayah tertentu di Kepulauan Riau, terutam wilayah Natuna. Waspada potensi hujan lebat yang dapat disertai petir dan angin kencang pada pagi dan siang hari, serta gelombang laut yang dapat mencapai ketinggian 3.0 meter di wilayah Perairan Natuna dan sekitarnya.

Sementara itu, kondisi cuaca di daerah lainya seperti Batam dan Tanjungpinang juga disertai hujan ringan dan berawan.

Baca Juga: Prakiraan Cuaca Bekasi Karawang Hari Ini, Rabu 6 Oktober 2021

Batam diprakirakan hujan ringan menjelang siang hingga sore hari. Tidak ada peringatan dini untuk Batam. Sementara gelombang laut di Batam diprakirakan masih rendah.

Suhu di Batam seperti biasanya 25-32 derjat celsius dengan kecepatan angin 30km/jam.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait