alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Gagal Kasih Kado HUT Kepri, Tim Futsal Kepri Kalah Lawan NTB, Skor 1-9

Eliza Gusmeri Jum'at, 24 September 2021 | 18:06 WIB

Gagal Kasih Kado HUT Kepri, Tim Futsal Kepri Kalah Lawan NTB, Skor 1-9
proses pertandingan Tim Futsal Kepri vs NTB (foto:partahi/suara.com)

Hal ini tentunya menjadi pil pahit bagi penggemar olahraga futsal di Kepri.

SuaraBatam.id - Tim Futsal Provinsi Kepulauan Riau (Kepri) kalah dari tim futsal Nusa Tenggara Barat, tertunduk dengan skor 1-9 dalam pertandingan grup A yang berlangsung di Gor Futsal SP 2 Mimika, Papua, Jumat (24/9/2021) siang.

Hal ini tentunya menjadi pil pahit bagi penggemar olahraga futsal Kepri di PON XX Papua kali ini, mengingat bahwa hari ini bertepatan dengan Hari Ulang Tahun Provinsi Kepri ke -19.

"Sesuai dengan usia Kepri saat ini 19 tahun, ini skor kekalahan tim futsal di PON pula," ungkap Alfredo yang ditemui di kawasan Batam Center, Jumat (24/9/2021).

Sebelumnya, pertandingan tim futsal Kepri dan NTB ditayangkan streaming melalui akun Roti TV, yang ditayangkan melalui platform Youtube.

Alfredo sendiri mengaku tidak menyangka akan kalah dari tim futsal Kepri, mengingat di awal pertandingan ia melihat kekuatan tim yang seimbang.

"Sayang sekali sebenarnya, tapi semoga di pertandingan selanjutnya bisa meraih kemenangan," paparnya.

Sementara itu, dalam pertandingan tersebut, Kepri tertinggal di babak pertama setelah gol pertama datang dari pemain bernomor 13, Muhammad Arya.

Disusul gol kedua dari pemain bernomor punggung 11, Wahyu Hidayat.

Sempat ingin menyusul kekalahan, tim futsal Kepri justru tidak dapat memanfaatkan tendangan dari titik pinalti pada 3 menit terakhir babak pertama.

Sebelum babak pertama usai, Stefanus Aldyanto menambah keunggulan lagi bagi NTB, sehingga skor menjadi 0-3.

Komentar

Berita Terkait