alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Resmi Dilamar Teuku Ryan, Ini Keunikan Proses Lamaran Ria Ricis

Eliza Gusmeri Kamis, 23 September 2021 | 18:06 WIB

Resmi Dilamar Teuku Ryan, Ini Keunikan Proses Lamaran Ria Ricis
Ria Ricis dan Teuku Ryan melakukan acara lamaran di Hotel JW Marriott, Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (23/9/2021). [Instagram @ryanricis_team]

Dalam acara lamaran itu mereka tidak hanya bertukar cincin tetapi juga membuat sebuah plakat yang mereka sebut sebagai tanda cinta.

SuaraBatam.id - Ada yang unik dari proses lamaran Ria Ricis dan Teuku Ryan, yang digelar di Hotel JW Marriot, Jakarta Selatan, Kamis (23/9/2021).

Dalam acara lamaran itu mereka tidak hanya bertukar cincin tetapi juga membuat sebuah plakat yang mereka sebut sebagai tanda cinta.

Acara tersebut diawali ketika Teuku Ryan menyampaikan maksud kedatangannya, melamar sang pujaan hati, Ria Ricis. Dengan menangis haru, adik Oki Setiana Dewi ini pun menerimanya.

Teuku Ryan dan Ria Ricis sama-sama berjalan ke depan. Sambil sedikit menunduk, adik Oki Setiana Dewi yang tampil dengan busana lavender, menandatangani plakat.

Baca Juga: Cari Tahu Sifat Asli Teuku Ryan, Keluarga Ria Ricis Kirim Intel ke Aceh

Tak hanya Ria Ricis, Teuku Ryan juga melakukan hal serupa dihadapan calon istrinya, keluarga dan juga masyarakat.

"Ini adalah plakat, janji pengikat cinta yang ditandatangani kedua belah pihak," kata Vega Darwanti memandu acara lamaran Ria Ricis yang tayang di MNCTV.

Rekan Vega Darwanti, Irfan Hakim menambahkan, "Ini adalah bentuk tanggung jawab dan keseriusan."

Meski isi dari plakat cinta itu tidak dibacakan, namun Vega Darwanti berharap simbol itu bisa menjadi pengingat untuk memenuhi janji antara Teuku Ryan maupun Ria Ricis.

"Semoga janji yang diberikan abang Ryan tadi, bisa ditepati. Untuk hidup semati sampai akhir nanti, membahagiakan Ria Ricis," tutur Vega Darwanti.

Baca Juga: Lamaran, Ria Ricis dan Teuku Ryan Tandatangani Plakat Cinta

Usai menandatangani plakat cinta tersebut, Ria Ricis yang awalnya meneteskan air mata, tiba-tiba saja bersorak bahagia.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait