alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Viral Ajak Calon Suami Joget Tiktok, Ria Ricis Disindir Netizen

Eliza Gusmeri Senin, 20 September 2021 | 11:20 WIB

Viral Ajak Calon Suami Joget Tiktok, Ria Ricis Disindir Netizen
Momen Ria Ricis Ditemani Teuku Ryan di Acara Penghargaan. [YouTube/Ricis Official]

Ria Ricis memang dikabarkan segera melepas masa lajangnya dengan seorang pria bernama Teuku Ryan

SuaraBatam.id - Viral! ajak calon suami joget Tiktok, Ria Ricis disindir Netizen. Momen joget Tiktok ini terjadi saat Ria mencoba memperkenalkan salon suaminya.

Ria Ricis memang dikabarkan segera melepas masa lajangnya dengan seorang pria bernama Teuku Ryan.

Pada ajang penghargaan Obsesi Awards 2021 Ria Ricis mengajak Ryan.

Dalam sebuah cuplikan video yang dibagikan akun IG @lambegosiip, terlihat momen Ricis meminta izin ke Teuku Ryan untuk maju ke panggung saat diajak joget TikTok.

Baca Juga: Diizinkan Joget TikTok oleh Teuku Ryan, Ria Ricis Malah Kena Cibir

Video tersebut langsung menarik perhatian netizen. Pasalnya Ryan mengizinkan Ricis untuk joget TikTok asal tak berlebihan.

"Joget TikTok boleh?" tanya Ricis. Ryan yang tak memakai mic itu seolah mengisyaratkan memberi izin kepada Ricis asal jogetannya tak berlebihan.

"Tapi jangan terlalu? Oke. Alhamdulillah," jawab Ricis.

Teuku Rian (Instagram)
Teuku Rian (Instagram)

Saat diizinkan, Ricis langsung melangkah ke panggung. Ia pun berjoget bersama Tiara Andini dan Lyodra. Berbeda dari biasanya, jogetan adik Oki Setiana Dewi itu tampak lebih kalem.

Sontak video tersebut banjir komentar dari netizen. Tak disangka gara-gara meminta izin ke calon suaminya, Ricis malah kena cibir.

Baca Juga: Ria Ricis dan Teuku Ryan Usung Konsep Pernikahan Bawah Laut

"Seharusnya lu ngucap alhamdulillah kalo lu punya calon suami ngelarang lu joget didepan org rame. Itu namanya calon suami yang faham akan hal agama. Ni lu ngucap alhamdulillah pas dia ngizinin lu joget? Lucu lu," tulis netizen.

"Aduuh kayak ga pantes aja berhijab tp joget2 di Tiktok," sahut lainnya. "Udah mau nikah, stop lah joget2, tar calon suami malu trs kabur," timpal netizen lain.

Apa saja yang dilakukan Ricis memang selalu dipandang buruk oleh netizen. Meski begitu, gadis 26 tahun itu mencoba tak peduli dengan komentar-komentar jahat tentang dirinya.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait