alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Viral, Seperti Nyata, Ada Awan dan Efek Kilat di Kamar Anak Kos Ini

Eliza Gusmeri Jum'at, 17 September 2021 | 17:06 WIB

Viral, Seperti Nyata, Ada Awan dan Efek Kilat di Kamar Anak Kos Ini
Viral Anak Kos Make Over Kamar Diberi Awan dan Kilat. (TikTok)

Hasil kreativitasnya itu dibagikan oleh akun TikTok @anaknyamamalaurent. Hingga berita ini dipublikasikan, video sedikitnya telah disaksikan 5 juta kali

SuaraBatam.id - Viral! Seorang anak kos mendesain kamarnya dengan efek awan dan efek kilat buatan menarik perhatian warganet.

Hasil kreativitasnya itu dibagikan oleh akun TikTok @anaknyamamalaurent. Hingga berita ini dipublikasikan, video sedikitnya telah disaksikan 5 juta kali dan mendapatkan 310 ribu tanda suka.

"Apakah kalian akan memilikinya di kamar tidur? #cloud #sky #dekorasikamar," tulis cowok ini sebagai keterangan akun TikTok seperti dikutip BeritaHits.id, Jumat (17/9/2021).

Dalam video, cowok itu sedang memasang kapas-kapas di langit kamarnya. Kapas itu ditempelkan di atap kamar sedekimian rupa.

Baca Juga: Malam Pertama di Rumah Mertua, Paginya Cewek Ini Dilihatin Satu Rumah

Tidak hanya sebagian, cowok tersebut memenuhi langit-langit kamarnya itu dengan kapas. Hal ini membuat kamarnya seperti memiliki langit yang dipenuhi awan.

Sementara tembok kamar cowok itu sudah dicat dan digambar berbagai motif. Mulai dari gambar mozaik sampai bangunan kotak-kotak sederhana.

Idenya membuat awan di langit kamar semakin bertambah kreatif. Cowok itu rupanya berniat membuat awan dari kapas itu semakin terlihat nyata. Ia pun menambahkan kilat palsu.

Kilat palsu ini dibuat dengan menggunakan lampu. Ia menempelkan lampu hiasan di langit kamar-kamarnya, dan menyembunyikannya di balik kapas.

desain kamar kos dengan awan dan petir
Viral Anak Kos Make Over Kamar Diberi Awan dan Kilat. (TikTok)

Alhasil, saat lampu itu berkedip-kedip, awan itu terlihat berubah-ubah warna dengan ekstrem. Bahkan, awan terlihat terbelah seperti sedang mendung dan akan hujan deras.

Baca Juga: Viral, Dokter Amerika Ini Ungkap Ada 2 Virus Paling Berbahaya di Indonesa.

Lampu itu juga berhasil memberikan kesan terjadi kilatan di awan. Sontak, anak kos itu seolah-olah sedang tidur di bawah langit langsung, bukan kamar.

Hasil make over kamar tersebut terlihat begitu unik dan penuh kreativitas. Namun, warganet justru memberikan banyak peringatan di kolom komentar.

Mereka menjelaskan bahwa hiasan kamar itu sangat berbahaya. Pasalnya, lampu di atap kamar yang panas itu bisa membuat kapas-kapas itu terbakar.

Jika itu sampai terjadi, maka kamar anak kos itu beserta rumah bisa kebakaran.

"Itu bahaya bisa kebakar. Karena sifat lampu itu panas, apalagi ada konslet habis itu rumah," tegur warganet.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait