alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Ini Rahasianya, Mengapa Bantal Hotel Selalu Empuk?

Eliza Gusmeri Jum'at, 17 September 2021 | 16:01 WIB

Ini Rahasianya, Mengapa Bantal Hotel Selalu Empuk?
Bantal . (Dok. IKEA)

Bukan hanya dekorasinya saja yang rapih dan bikin betah, tapi bantal hotel juga dikenal empuk.

SuaraBatam.id - Mengapa Bantal Hotel Empuk? Anda pasti setuju, kalau bantal hotel hampir selalu empuk dan nyaman?

Bukan hanya dekorasinya saja yang rapih dan bikin betah, tapi bantal hotel juga dikenal empuk.

Ternyata sebenarnya ada alasan kenapa bantal hotel empuk dan nyaman lho.

Hotel dan seisi ruangannya memang sering dijadikan inspirasi oleh banyak orang saat mendekorasi kamar tidur. Seperti yang diketahui, selain memiliki desain yang estetik dan mewah, kamar hotel juga memberikan kenyamanan.

Baca Juga: Pesta Diskon hingga 80 Persen Meriahkan Peringatan Hari Jadi Kota Bandung

Kamar hotel semakin terasa nyaman dengan dilengkapinya oleh bantalnya yang super empuk, sehingga membantu mendapatkan tidur yang berkualitas.

Tak sedikit orang yang mendambakan kamarnya memiliki bantal yang empuk seperti yang ada hotel. Bagaimana bisa bantal hotel terasa sangat empuk dan nyaman? Berikut ini alasan bantal hotel empuk dan nyaman.

Menyadur dari situs Woman and Home (27/7/2021) yang membuat bantal hotel terasa empuk dan nyaman karena manajemen hotel selalu memberikan yang terbaik untuk kenyamanan para tamu hotel.

Pihak hotel ingin memberikan kualitas tidur yang baik untuk para tamu hotel, sehingga sebisa mungkin untuk menyediakan bantal dan kasur yang empuk dan super nyaman. Dengan begitu, para tamu hotel pun akan betah dan berminat untuk kembali lagi dilain waktu.

Penting bagi pihak hotel untuk menyediakan bantal super empuk dan lembut untuk para tamu hotel. Bahkan, pihak hotel rela mengeluarkan banyak uang untuk menyediakan kamar tidur yang nyaman dan bantal yang super empuk untuk tamu hotel.

Baca Juga: Intip 4 Karakter IU dalam Drama Korea yang Paling Fashionable, Modis Banget!

Selain menyediakan bantal empuk dan berkualitas terbaik, pihak hotel juga selalu rutin mengganti bantal dalam jangka waktu setahun atau dua tahun. Pihak hotel juga rutin mencuci bantal agar selalu segar. Itulah yang membuat bantal hotel selalu terjaga kualitasnya dan selalu nyaman untuk tidur.

Berbeda halnya dengan kita yang biasanya menyimpan bantal hingga bertahun-tahun, bahkan hingga berubah warna. Selain itu, bantal yang kita miliki juga kadang jarang dicuci atau dijemur sehingga kadar kenyamanannya menurun.

Tips Agar Bantal Empuk dan Nyaman

Jika kamu ingin mendapatkan bantal empuk dan nyaman seperti di hotel, kamu bisa membeli bantal hotel. Sekarang ini, banyak bantal hotel yang dijual secara online maupun offline.

Jika sudah membeli bantal hotel, pastikan untuk menjaga kualitasnya. Nah, agar kualitas bantal hotel tetap terjaga dengan baik, pastikan untuk rutin mengganti sarung bantal. Pastikan untuk rutin mencuci atau menjemur bantal tersebut agar tetap segar dan empuk.

Demikianlah informasi mengenai alasan bantal hotel empuk dan nyaman yang dilansir dari situs Woman and Home. Yuk ciptakan kamar yang nyaman layaknya hotel dengan rutin membersihkan kamar dan mencuci bantal.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait