alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Temukan Bercak Mecurigakan di Sprei Hotel, Jawaban Resepsionis Bikin Gregetan

Dinar Surya Oktarini Selasa, 07 September 2021 | 14:17 WIB

Temukan Bercak Mecurigakan di Sprei Hotel, Jawaban Resepsionis Bikin Gregetan
Pria temukan bercak mencurigakan di sprei hotel. (Tiktok)

Jawaban resepsionisnya bikin netizen ikut gregetan.

SuaraBatam.id - Belum lama ini seorang pria membagikan pengalamannya usai menemukan bercak mencurigakan di seprei kamar hotelnya. 

Pria tersebut melihat bercak yang mencurigakan di sprei kasur tersebut.

"Apa yang lo pikirkan kalau kasur hotel gini?" tulisnya dalam keterangan video itu, dikutip Suara.com.

Tampak bercak kotor berada di sprei kasur hotel yang berwarna putih itu.

Baca Juga: Nangis Ketakutan di Warung Makan, Polisi Ini Rela Lepas Seragam Demi Bocah

Pria tersebut kemudian berusaha menghubungi resepsionis untuk menanyakan hal terkait.

Jawaban Resepsionis

Setelah menemukan ada bercak di kasurnya, pria tersebut berusaha bertanya kepada pihak hotel.

Ia mengaku curiga dan tak nyaman lantaran kasur yang ia gunakan terdapat bercak kotoran.

Dalam video tersebut, pria itu seorang diri berada di kamar.

Baca Juga: Terpisah 6 Tahun, Pertemuan Anak dengan Ayahnya Ini Bikin Mewek

Tak hanya satu bercak yang ada di kasur tersebut. Rupanya, di semua bagian kasur hampir terdapat bercak kotor.

"Sebenarnya di bagian semua kasur hampir 'kotor' sih," jelasnya.

Pria tersebut tampak memperlihatkan sejumlah bagian yang terdapat bercak kotor.

Iapun mengaku bingung. Hingga akhirnya, ia berusaha menelpon resepsionis hotel tersebut.

Dia bertanya kepada resepsionis terkait bercak yang ada di kasur.

Pria temukan bercak mencurigakan di sprei hotel. (Tiktok)
Pria temukan bercak mencurigakan di sprei hotel. (Tiktok)

Namun, jawaban resepsionis tersebut justru membuat pria itu merasa kecewa.

Dijelaskan dalam video itu, resepsionis mengatakan bahwa semua kamar memiliki kondisi yang sama.

"Hampir semua kamar begini kok mas, tapi ini udah dicuci," ujar resepsionis.

Mengetahui hal tersebut, pria itu langsung menutup teleponnya.

"Semoga kalian jangan pernah dapat hotel begini ya, ini kepepet aja nginep di sini," pungkasnya.

Komentar Warganet

Video tersebut mendapatkan beragam tanggapan dari warganet.

"Gue pernah kerja di hotel ya, sebenarnya itu udah dicuci tapi nodanya nggak hilang. Gue udah bilang ke atasan tapi entahlah nggak ada tindak lanjut," ujar warganet.

"Itu masih bercak, gue nemu rambut panjang, setelah gue buang, pas bangun tidur pagi tangan gue kelibet rambut panjang, langsung check out," komentar warganet.

"Serba salah sih emang tapi noda kayak gitu emang susah banget ngilanginnya," kata warganet lain.

"Auto langsung minta diganti lah," balas warganet.

"Kalau hotel kayak gitu gue kasih bintang 2," imbuh warganet.

(Nur Afitria Cika Handayani)

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait