alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Luna Maya Pakai Boots Puluhan Juta di New York, Warganet: Beli Nasi Padang Dapat Berapa?

Dinar Surya Oktarini Sabtu, 04 September 2021 | 09:15 WIB

Luna Maya Pakai Boots Puluhan Juta di New York, Warganet: Beli Nasi Padang Dapat Berapa?
Luna Maya [Instagram]

Luna Maya menambahkan sebuah sepatu boots berwarna putih dengan sol tebal yang keren dan jadi sorotan karena harganya.

SuaraBatam.id - Artis Luna Maya sering menjadi sorotan karena gayanya yang mencuri perhatian karena menggunakan berbagai item fashion yang modis dan branded

Seperti saat perempuan berusia 38 tahun tersebut tengah menghabiskan waktu mengelilingi kota New York, Amerika Serikat baru-baru ini. 

Dalam salah satu unggahan, mantan kekasih Ariel Noah ini tampil cantik dengan kemeja flanel dari salah satu brand lokal yang ia styling unik menjadi sebuah outerwear untuk tampilannya. 

Luna memadukannya dengan tanktop dan legging pendek berwarna hitam. Ia menambahkan belt di bagian pinggangnya dan membuka beberapa kancing atas kemeja flanelnya hingga mengekspos bagian bahunya. 

Baca Juga: Diam-Diam Branded, Anthony Sinisuka Ginting Bikin Syok Pakai Kaos Jutaan

Nongkrong di New York, Luna Maya Pakai Kemeja Lokal dengan Boots Seharga Puluhan Juta (Instagram/fashion.lunamaya)
Nongkrong di New York, Luna Maya Pakai Kemeja Lokal dengan Boots Seharga Puluhan Juta (Instagram/fashion.lunamaya)

Satu yang menjadi sorotan dalam penampilannya kali ini, bintang film Suzzanna: Bernapas dalam Kubur tersebut menambahkan sebuah sepatu boots berwarna putih dengan sol tebal yang keren. 

Akun Instagram @fashion.lunamaya mengungkap bahwa sepatu yang menyempurnakan penampilan Luna berasal dari rumah mode asal Italia, Prada. 

Sepatu berbahan kulit dan nilon itu ternyata dibanderol cukup fantastis, yakni sekitar Rp18,6 jutaan. Namun, dalam website resmi Prada, sepatu itu dijual dengan harga 187 ribu Yen atau sekitar Rp24,2 jutaan. 

Sepatu Brushed Rois leather and Nylon Monolith boots ini, dalam keterangannya terinspirasi dari gaya militer, yang dilengkapi dengan kantong nilon yang dapat dilepas yang menempel di pergelangan kaki dengan tali.

Tentu saja, banyak yang tak menyangka dengan harga sepatu itu. Warganet menyampaikan berbagai komentar mengenai hal ini.

Baca Juga: Diejek Cuma Jadi Tukang Lipat Baju, Tempat Kerja Pria Ini Ternyata Menakjubkan

"Bisa buat beli nasi Padang berapa tuh ya?," ucap @michxxxaa.

(Dinda Rachmawati)

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait