facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Praktis dan Cepat, Begini Cara Top Up FF di Indomaret

Dinar Surya Oktarini Selasa, 31 Agustus 2021 | 16:05 WIB

Praktis dan Cepat, Begini Cara Top Up FF di Indomaret
Free Fire. (Garena)

Cara top up FF di Indomaret, simak caranya dengan baik.

SuaraBatam.id - Bagi pemain Free Fire begini cara top up FF di Indomaret yang tidak memiliki rekening bank, kartu kredit, mobil banking atau alat pembayaran lain. 

Terbilang sangat mudah dan sederhana, tak heran jika cara ini hingga digunakan anak-anak. Lalu bagaimana cara top up FF di Indomaret?

Cara Top Up FF Di Indomaret

Perlu diketahui, jika cara top up FF di Indomaret ini untuk menyelesaikan pembayaran. Layanan yang digunakan bernama UniPin, yang bisa memberikan Anda berbagai item cash untuk berbagai game.

Baca Juga: Berkat Free Fire dan Shopee, Pria Ini Resmi Jadi Pria Terkaya di Singapura

  1. Gunakan layanan UniPin dengan membuka situs resminya.
  2. Setelah masuk ke situsnya, pilih opsi top up diamond Free Fire.
  3. Masukkan ID Free Fire, lalu pilih nominal diamond Free Fire yang akan dibeli.
  4. Lanjutkan ke tahap berikutnya, dengan memilih kanal pembayaran. Pilih kanal pembayaran Indomaret/Alfamart. Lanjutkan dengan memilih Indomaret.
  5. Masukkan alamat email dan lakukan konfirmasi pembelian.
  6. Anda akan mendapatkan detail pembelian dan kode pembayaran.
  7. Bawa kode pembayaran ini ke kasir Indomaret, dan lakukan pembayaran pada kasir dengan menunjukkan kode pembayaran ini.
  8. Setelah pembayaran dikonfirmasi, maka diamond yang tadi dibeli akan secara langsung masuk ke akun yang tadi dimasukkan.

Cukup praktis dan mudah bukan caranya? Tak heran, cara ini banyak digunakan anak-anak untuk membeli diamond dengan berbagai nominal yang berbeda. Dengan layanan ini, diamond yang bisa dibeli antara 5 diamond hingga 73.100 diamond, tergantung kebutuhan Anda.

Adakah Cara Top Up Free Fire Lain?

Jika Anda tak mau repot dan ingin cara lebih praktis, Anda juga bisa menggunakan voucher yang tersedia di Indomaret. Voucher ini memiliki nominal beragam, antara Rp 5.000 hingga Rp 500.000, dengan harga yang tak terlalu jauh dari nominal yang tertera di voucher-nya.

Voucher ini sendiri merupakan voucher dari UniPin, yang bisa digunakan untuk top up beberapa game lain. Jadi tak hanya Free Fire saja, Anda bisa menggunakan voucher ini untuk melakukan redeem di situs resmi dari UniPin sendiri.

Nah, bagaimana menurut Anda? Mana yang lebih mudah? Cara top up FF di Indomaret dengan kode pembayaran atau langsung membeli voucher? Cara manapun yang Anda pilih, pastikan pembelian sudah mengambil jumlah yang tepat sehingga bisa sesuai dengan kebutuhan Anda.

Baca Juga: Pra-Registrasi Free Fire Max Sudah Dibuka, Dapat Hadiah Apa Saja?

(Rifan Aditya)

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait