facebook

Highlight Terpopuler News Lifestyle Indeks

Viral Video Pengendara Tewas Tabrak Pohon, Diduga Bermain Ponsel Sambil Ngebut

M Nurhadi Sabtu, 21 Agustus 2021 | 11:43 WIB

Viral Video Pengendara Tewas Tabrak Pohon, Diduga Bermain Ponsel Sambil Ngebut
Kecelakaan tunggal gegara main ponsel (Instagram/Magelang Raya)

"Menurut saksi di TKP pengendara motor ini memegang hp saat kecepatan tinggi," kata pengunggah.

SuaraBatam.id - Sebuah video yang memperlihatkan kecelakaan tunggal viral di media sosial Instagram. Berdasarkan penjelasan pengunggah, kecelakaan terjadi karena pengendara motor sibuk bermain ponsel saat berkendara.

Tidak hanya itu, pengendara tersebut juga disebut memacu sepeda motornya dengan kecepatan tinggi sebelum menabrak pohon hingga meninggal dunia di tempat.

"Kecelakaan tunggal di Sawitan Magelang Pagi ini.. Pengendara motor menabrak pohon dipinggir jalan," tulis akun Magelang_raya.

Saksi mata yang berada di sekitar lokasi, seperti disampaikan pengunggah, sempat melihat pengendara memegang ponsel saat melaju sepeda motor dengan kecepatan tinggi.

Baca Juga: Viral Video Pelanggan Kafe Dibuat Malu Usai Pesan Menu Ini, Respons Warganet Disorot

"Menurut saksi di TKP pengendara motor ini memegang hp saat kecepatan tinggi," sambung pengunggah.

Tanpa disadari sepeda motor oleng hingga menabrak pohon.

"Tidak sadar oleng dan menabrak pohon, korban meningggal dunia. Lokasi depan kantor DPu kab.Mgl.. plat mtr AA 5000 YG," pungkasnya.

Peristiwa ini mendapatkan beragam komentar dari warganet. Beberapa turut berbela sungkawa dan berharap agar kejadian serupa tidak terjadi lagi dengan cara berhati-hati saat berkendara.

"Jangan lupa berdoa sebelum berkendara, kecelakaan tunggal emg beresiko tinggi karena adanya gangguan2 dijalan yg tdk terduga," tulis warganet.

Baca Juga: Tagar 'Muralkan Indonesia' Viral di Twitter, 'Sopan Tak Didengar, Teriak Dianggap Makar'

"Innalillahi wa innailaihi Raji'un.. Tadi lewat pas ambulance berangkat, depan mobil damkar ada motornya dan darah banyak," tulis lainnya.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait