alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Korban Kecelakaan Pesawat Tahun 1976 Mendadak Muncul Dalam Keadaan Sehat

M Nurhadi Jum'at, 06 Agustus 2021 | 13:47 WIB

Korban Kecelakaan Pesawat Tahun 1976 Mendadak Muncul Dalam Keadaan Sehat
Sajid Thungal (kiri), pulang setelah dikira tewas dalam tragedi Indian Airlines tahun 1976.[Twitter/@MoisesLopez]

Indian Airlines nomor penerbangan 171 yang dia tumpangi bersama 94 penumpang lainnya mengalami kecelakaan dan jatuh pada 12 Oktober setelah mesin pesawat terbakar.

SuaraBatam.id - Seorang warga yang sebelumnya dilaporkan menjadi salah satu korban dalam kecelakaan pesawat pada tahun 1976 mendadak muncul kembali setelah 45 tahun dinyatakan hilang.

Pria bernama Sajid Thungal itu muncul dengan keadaan sudah berumur 70 tahun. Pria yang merupakan seniman itu meninggalkan kampung halamannya di Kottayam, India pada tahun 1976 untuk pergi ke Chennai untuk sebuah proyek seni.

Nahas, Indian Airlines nomor penerbangan 171 yang dia tumpangi bersama 94 penumpang lainnya mengalami kecelakaan dan jatuh pada 12 Oktober setelah mesin pesawat terbakar.

Melansir dari New York Times, peristiwa ini benar terjadi hingga laporan menyebut 95 penumpang dinyatakan meninggal dunia.

Baca Juga: Pria Ini Menikahi Wanita yang Ia Perkosa Lalu Membunuhnya

Kekinian, melansir dari portal Gulf News, saat ini Thungal diyakini sebagai satu-satunya yang selamat dari kecelakaan pesawat.

Kepada awak media, Thungal mengaku tidak menghubungi keluarganya karena kecelakaan pesawat, kematian rekan sesama seniman dan merasa gagal karena merusak proyek seninya.

“Saya tidak menghubungi keluarga karena saya merasa gagal. Saya terus berpikir saya akan melakukan sesuatu dari diri saya sendiri di Mumbai dan kemudian saya akan menghubungi semua orang. Tapi itu tidak terjadi dan 45 tahun berikutnya berlalu begitu saja,” kata dia.

Ia tinggal di tempat penampungan di Mumbai yang merupakan tanggung jawab seorang pemuka agama. Namun, sejak Juli 2021, ia mengungkapkan keinginannya untuk bersatu kembali dengan keluarganya.

Setelah pendeta menanyakan beberapa hal tentang keluarga Thungal, mereka menemukan bahwa ketika ayahnya telah meninggal dan ibunya yang kini berusia 91 tahun, masih hidup.

Baca Juga: Polisi Temukan 48 Terabyte Foto dan Video Porno di Rumah Selebriti India Ini

Keluarganya lantas mengaku terkejut ketika mengetahui ppria itu masih hidup.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait