alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Chelsea Harus Siapkan Duit Rp1,7 Trilyun Untuk Lukaku, Abramovich Siap Jor-joran?

M Nurhadi Selasa, 03 Agustus 2021 | 11:57 WIB

Chelsea Harus Siapkan Duit Rp1,7 Trilyun Untuk Lukaku, Abramovich Siap Jor-joran?
Striker Inter Milan Romelu Lukaku merayakannya golnya ke gawang Sassuolo dalam lanjutan Liga Italia di Giuseppe Meazza, Milan. Isabella BONOTTO / AFP

Harga 100 juta euro atau Rp1,7 triliun nampaknya bukan jadi halangan untuk taipan asal Rusia, Roman Abramovich untuk memboyong Lukaku ke Stamford Bridge.

SuaraBatam.id - Chelsea nampaknya tidak main-main untuk memulangkan kembali mantan pemain mereka yang kini membela Inter Milan, Romelu Lukaku.

Harga 100 juta euro atau Rp1,7 triliun bukan jadi halangan untuk taipan asal Rusia, Roman Abramovich untuk memboyong Lukaku ke Stamford Bridge.

Seperti dilaporkan dari Sky Sports, pada Selasa (3/8/2021), Chelsea dikabarkan saat ini tengah menjalin komunikasi dengan pihak Inter.

Meski demikian, nampak Chelsea masih malu-malu untuk memberi tawaran tinggi untuk Lukaku. Padahal, saat ini Chelsea membutuhkan penyerang haus gol setelah Timo Werner dan Tammy Abraham yang belum menunjukkan kemampuan terbaiknya.

Baca Juga: Ben White Resmi Gabung Arsenal, Dapat Nomor Punggung 4

Selain itu, Chelsea baru saja ditinggalkan Olivier Giroud yang memilih hengkang ke AC Milan.

Sementara, Inter dikabarkan harus memangkas pengeluaran gaji pemain mereka dan hal ini membuat pelatih Antonio Conte hengkang dari Nerazzuri pada Mei lalu.

Lukaku sendiri jadi salah satu pemain kunci untuk Inter Milan dalam keberhasilan meraih gelar juara Serie A Italia musim lalu.

Lukaku tercatat tampil sebanyak 36 pertandingan di Serie A dan berhasil menyumbangkan 24 gol dan 10 assist untuk Inter.

Lukaku merupakan pemain Chelsea dari 2011 hingga 2014 sebelum akhirnya memutuskan hengkang ke Everton dengan biaya transfer 28 juta euro atau Rp 477 miliar.

Baca Juga: Piala Super Eropa 2021: Villarreal Terancam Tanpa Gelandang Andalan Lawan Chelsea

Setelahnya, Lukaku sempat bermain di Manchester United dan akhirnya pindah ke Inter pada musim 2019/2020.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait