facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Antrean Vaksinasi di GOR Tumenggung Abdul Djamal Membludak, Petugas Bubarkan Kerumunan

M Nurhadi Jum'at, 23 Juli 2021 | 12:55 WIB

Antrean Vaksinasi di GOR Tumenggung Abdul Djamal Membludak, Petugas Bubarkan Kerumunan
ILUSTRASI-Pelaksanaan vaksinasi COVID-19 di Temenggung Abdul Djamal Kota Batam Kepulauan Riau, beberapa waktu lalu (ANTARA/HO-Pemkot Batam)

Ada pula warga yang sudah menganter sejak subuh. Namun, saat itu GOR sudah dipenuhi oleh warga yang juga bermaksud mengikuti vaksinasi.

SuaraBatam.id - Ribuan warga Batam yang antre vaksinasi Covid-19 di GOR Tumenggung Abdul Djamal pada Jumat (23/7/2021) menciptakan kerumunan hingga melalaikan protokol kesehatan.

Bahkan, ada warga yang sudah menganter sejak subuh. Namun, saat itu GOR sudah dipenuhi oleh warga yang juga bermaksud mengikuti vaksinasi.

"Saya kesini jam 05.00 WIB subuh tapi warga sudah ramai," ujar Rudi, seorang warga ketika diwawancarai di lokasi vaksinasi.

Pantauan di lokasi, sejumlah warga tampak dibubarkan dan diimbau untuk meninggalkan lokasi. Hal tersebut dikarenakan kapasitas antrean sudah penuh hingga menyebabkan kerumunan.

Baca Juga: Ada Delapan Lokasi, Ini Jadwal Mobil Vaksin Covid-19 Keliling di Jakarta Jumat 23 Juli

Tidak sedikit warga yang mengaku tidak kebagian vaksin Covid-19. Salah satunya Andre, yang mengaku terlambat hingga tidak mendapatkan vaksin.

Ia datang dari Kecamatan Sei Beduk namun antrean sudah ditutup dan tak dapat menerima vaksin.

"Jauh-jauh saya datang ternyata sudah habis antrean, petugas menyalahkan kita karena datang telat," ucap Andre, melansir Batamnews --jaringan Suara.com.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait