alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Warga Sudah Antre Dari Jam 2 Pagi, Vaksinasi Massal di Batam Malah Dibatalkan

M Nurhadi Kamis, 22 Juli 2021 | 13:17 WIB

Warga Sudah Antre Dari Jam 2 Pagi, Vaksinasi Massal di Batam Malah Dibatalkan
Vaksinasi di Tumenggung Abdul Jamal Batam pada kamis (22/7/2021) dibatalkan (Suarabatam/Nando)

"Tadi pagi hari kedua kembali ke Tumenggung untuk vaksin. Tapi malah hasil nya nihil karena dibatalin," sesal salah seorang warga.

SuaraBatam.id - Pelaksanaan vaksinasi massal di GOR Tumenggung Abdul Djamal Batam terpaksa dibatalkan, meski sebelumnya telah dijadwalkan akan dilaksanakan pada Kamis (22/7/2021) pagi.

Pembatalan vaksinasi lantas menuai kekecewaan masyarakat Batam. Pasalnya, mereka bahkan ada yang sudah menunggu dari jam 2 pagi.

Salah satunya diungkapkan oleh warga Sagulung bernamaYuyun  yang mengaku sudah mengantri sejak Rabu (21/7/2021) kemarin.

"Tadi pagi hari kedua kembali ke Tumenggung untuk vaksin. Tapi malah hasil nya nihil karena dibatalin," sesalnya saat dihubungi melalui sambungan telepon, Kamis (22/7/2021) siang.

Baca Juga: Yuk Ikuti Tahlil Nasional Doakan Orang yang Gugur karena COVID-19

Ia mengaku mendapatkan bantuan dari kenalannya agar bisa mengikuti vaksinasi. Namun, akhirnya hal itu tidak berguna lantaran lokasi sudah dipenuhi antrean ratusan warga yang ingin vaksinasi.

"Ada teman saya di dalam. Karena sistem untuk antriannya gak jelas, saya minta bantuan dia kemarin. Dapat sih emang nomor antrian nya kemarin pagi. Tapi gak jaminan juga, buktinya sampai sekarang gak bisa vaksin juga," kata dia.

Tempatnya bekerja mewajibkan pekerja untuk mengikuti vaksinasi. Namun, karena hari ini dibatalkan, ia terpaksa mencari opsi lain.

Hal senada juga dilontarkan oleh Agus, salah satu warga Batam Center yang juga mengalami kasus serupa pada, Rabu (21/7/2021) kemarin. Beruntung ia mendapatkan jatah vaksin Covid-19.

"Dari kemarin sejak subuh udah di sana. Alhamdulillah, setelah cari kemana-mana, akhirnya dapat vaksin juga," ungkap Agus yang juga berhasil dihubungi melalui sambungan telepon.

Baca Juga: Pasien Covid-19 Sembuh di Malut 5.519 Orang, 190 Orang Meninggal

Dari informasi yang diterima Suarabatam, jalannya vaksinasi di lokasi tersebut dikoordinir oleh para petugas dari Polresta Barelang, dan TNI. 

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait