alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Usai Pernyataan Viral, Kini dr Lois Owien Minta Maaf dan Akui Pernyataannya Tidak Berdasar

M Nurhadi Selasa, 13 Juli 2021 | 15:30 WIB

Usai Pernyataan Viral, Kini dr Lois Owien Minta Maaf dan Akui Pernyataannya Tidak Berdasar
dr Lois Owien digiring ke Bareskrim Polri. [Terkini.id]

Saya mohon maaf atas pernyataan saya, karena pernyataan saya itu sudah membuat kericuhan, ujar Dokter Lois Owien.

SuaraBatam.id - Dokter yang belakangan viral karena pernyataannya yang kontroversial, yakni Dokter Lois Owien minta maaf. Ia lantas mengakui ujarannta beberapa hari belakangan membuat resah dan tidak berdasarkan riset.

Dokter Lois Owien menyampaikan permintaan maafnya usai diperiksa petugas di Bareskrim Polri. Ia juga mengakui kesalahannya di depan petugas kepolisian terkait opini tanpa riset yang ia sampaikan.

“Saya mohon maaf atas pernyataan saya, karena pernyataan saya itu sudah membuat kericuhan,” ujar Dokter Lois Owien, Selasa (13/7/2021).

Terkait hal ini, Direktur Tindak Pidana Siber Bareskrim Polri Brigjen Slamet Uliandi mengatakan, yang disampaikan dokter Lois murni opini pribadi.

Baca Juga: Puput Nastiti Devi, Istri Ahok Positif COVID-19 saat Hamil Maret Lalu

“Segala opini terduga yang terkait Covid diakuinya merupakan opini pribadi yang tidak berlandaskan riset,” kata Direktur Tindak Pidana Siber Bareskrim Polri Brigjen Slamet Uliandi.

Slamet menambahkan, ada beberapa asumsi yang coba dibangun oleh Lois selama masa wabah Covid, salah satunya, kematian pasien bukanlah karena virus corona melainkan disebabkan interaksi obat yang digunakan oleh pasien.

“Kemudian, opini terduga terkait tidak percaya Covid, sama sekali tidak memiliki landasan hukum,” ungkapnya, melansir Terkini.id --jaringan Suara.com.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait