alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Diduga Depresi Gagal Tunangan, Guru Perempuan Berhubungan Intim Dengan Siswanya di Sekolah

M Nurhadi Jum'at, 25 Juni 2021 | 17:30 WIB

Diduga Depresi Gagal Tunangan, Guru Perempuan Berhubungan Intim Dengan Siswanya di Sekolah
Monica Elizabeth Young, guru Geografi yang berhubungan intim dengan muridnya (Dokumentasi/Ist/Facebook)

Guru Geografi itu dituduh melakukan hubungan seks dengan seorang muridnya yang masih berusia 14 tahun.

SuaraBatam.id - Seorang guru Geografi berjenis kelamin perempuan dengan usia 24 tahun harus berurusan dengan hukum lantaran dituduh melakukan hubungan seks dengan seorang muridnya yang masih berusia 14 tahun.

Guru muda tersebut diketahui mulai berhubungan intens dengan sang murid melalui aplikasi pesan singkat. Tidak hanya itu, guru yang diketahui bernama Monica itu juga meminta murid itu agar merahasiakan hubungan mereka.

Guru tersebut dikabarkan mulai aktif mengajar di sekolah menengah itu pada Maret 2020 tahun lalu. Namun, karena wabah Covid-19 yang mulai melanda, sekolah lantas menerapkan belajar daring.

Namun, sebelum sistem itu diberlakukan, guru muda itu diduga sudah berhubungan intim dengan murid laki-laki di ruang kelas yang kosong. Saat itu, siswa yang lain diduga sedang berada di ruangan lain karena aktivitas pembelajaran.

Baca Juga: Mana yang Lebih Memuaskan, Hubungan Seks Seminggu Sekali atau Lebih?

Kasus ini sendiri terungkap usai guru itu terpergok tengah mengemudi untuk menemui remaja itu di taman setelah ia mengirim pesan pendek.

"Berbahaya jika kita ketahuan, tetapi jika kamu melakukannya, itu akan sia-sia," tulis pesan tersebut.

Dilaporkan melalui Dailymail.co.uk, wanita dengan nama lengkap Monica Elizabeth Young itu pernah terpergok keluarga dari murid laki-laki terkait tengah berduaan dengan muridnya. 

Kerabat korban lantas menelpon polisi hingga akhirnya Monica resmi ditangkap pada Juli 2020 lalu. Ia didakwa melakukan hubungan seksual dalam keadaan yang memberatkan karena siswa 14 tahun itu berada di bawah wewenangnya.

Usai mendengarkan tuduhan tersebut, Monica mengirimkan permintaan maaf pada keluarga korban dan mengaku menyesali perbuatannya.

Baca Juga: Bukan Cuma Larissa Chou, 2 Artis Ini Bongkar Habis-habisan Borok Pasangan, Parah Semua!

Di hadapan majelis hakim, Monica disebut memiliki gangguan kepribadian yang diduga kuat disebabkan karena gagalnya pertunangan dia dengan pria yang dicintainya. Kabar terbaru menyebut, sidang bakal dilanjutkan pada bulan Juli tahun ini.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait