alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Bisnis Bangkrut Terdampak Wabah, Pengusaha Muda Nekat Lompat Dari Apartemen

M Nurhadi Jum'at, 25 Juni 2021 | 15:03 WIB

Bisnis Bangkrut Terdampak Wabah, Pengusaha Muda Nekat Lompat Dari Apartemen
Ilustrasi stres, depresi [shutterstock]

Ia kemudian naik lift ke lantai 10 sebelum duduk di langkan dengan kaki menonjol di balkon dan tiba-tiba jatuh. Meninggal karena luka parah, kata Noor.

SuaraBatam.id - Seorang pria muda nekat bunuh diri dengan melompat dari lantai 10 sebuah apartemen. Pria yang disebut sebagai seorang pengusaha itu nekat bunuh diri karena bisnisnya gagal.

Pengusaha muda itu diduga mengalami stres berat hingga harus menjalani perawatan. Peristiwa ini terjadi di Jalan Bagan Ajam, Butterworth, negara bagian Penang, Malayisa pada Rabu (23/6/2021) lalu.

Menukil dari laporan Harian Metro, Kepala Polisi Seberang Perai Utara, Asisten Komisaris Noorzainy Mohd Noor mengatakan pihaknya menerima telepon dari pengelola apartemen pada pukul 18.45 waktu setempat terkait insiden tersebut.

Ia menuturkan, penyelidikan awal menyebut, pria berusia 26 tahun itu terlihat masuk ke dalam kawasan apartemen dengan mengendarai sepeda motor melalui jalan utama.

Baca Juga: 11 Potret Mongol Stres, Komika yang Pernah Jadi Narapidana Gegara Dijebak

“Ia kemudian naik lift ke lantai 10 sebelum duduk di langkan dengan kaki menonjol di balkon dan tiba-tiba jatuh. Meninggal karena luka parah,” kata dia, melansir Batamnews --jaringan Suara.com.

Ia menyebut, istri korban menyebut, suaminya telah menderita stres emosional selama beberapa hari terakhir usai bisnis yang digelutinya mengalami kegagalan selama pandemi. Ia juga telah menerima perawatan di klinik swasta sekitar empat hari yang lalu.

“Korban mulai mengalami depresi setelah usaha yang digelutinya gagal dan mengalami kerugian. Investigasi pada tubuh korban tidak menemukan unsur pidana,” katanya.

Catatan Redaksi: Hidup seringkali sangat sulit dan membuat stres, tetapi kematian tidak pernah menjadi jawabannya. Jika Anda atau seseorang yang Anda kenal sedang mengalami masa sulit dan berkecenderungan bunuh diri, sila hubungi dokter kesehatan jiwa di Puskesmas atau Rumah sakit terdekat.

Bisa juga Anda menghubungi LSM Jangan Bunuh Diri melalui email janganbunuhdiri@yahoo.com dan telepon di 021 9696 9293. Ada pula nomor hotline Halo Kemkes di 1500-567 yang bisa dihubungi untuk mendapatkan informasi di bidang kesehatan, 24 jam.

Baca Juga: Stres Gegara Positif Covid-19, Perempuan Loncat Dari Lantai 3

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait