alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Viral Pria Ngaku Pengikut Habib Rizieq Ancam Bunuh Presiden, Mendadak Menghilang

M Nurhadi Jum'at, 25 Juni 2021 | 11:25 WIB

Viral Pria Ngaku Pengikut Habib Rizieq Ancam Bunuh Presiden, Mendadak Menghilang
Pria ancam bunuh Jokowi. [Twitter]

Siapkan tekat kalian untuk bunuh Jokowi. Ganti lah presiden. Kita rakyat Indonesia sengsara dipimpin oleh si cungkring. Salam dari saya, Lutpi, kata dia.

SuaraBatam.id - Seorang pengguna Facebook dengan nama Lutpi Anwar mengancam bakal membunuh Presiden Joko Widodo jika mantan imam besar FPI, Habib Rizieq Shihab tidak dibebaskan dari tahanan. Diduga kuat, netizen tersebut merupakan warga Bogor

“Harus dibunuh dengan cara apa supaya dia mati? PKI datang ke Indonesia, Jokowi biadab. Ulama besar, al Habib Rizieq dimasukkan ke dalam penjara, Jokowi bangs*t,” tulisnya melalui media sosial Facebook yang kemudian dibagikan ulang akun @/narkosun di media sosial Twitter.

Dalam foto yang dibagikan, nampak pria tersebut masih berusia muda. Ia mengaku tidak terima karena banyak ulama panutannya ditangkap.

“Saya tidak rela ulama-ulama dipenjara sama si cungkring,” tulis dia lagi.

Baca Juga: Aksi Pengamen Viral Bius Pejalan Kaki, Warganet Salah Fokus

Tidak hanya ingin membunuh Presiden. akun tersebut juga mengajak masyarakay untuk mengumpulkan tekad membunuh presiden. Dia berharap, dengan terbunuhnya Jokowi, Indonesia dipimpin sosok lain yang menurutnya lebih baik.

“Siapkan tekat kalian untuk bunuh Jokowi. Ganti lah presiden. Kita rakyat Indonesia sengsara dipimpin oleh si cungkring. Salam dari saya, Lutpi,” kata dia.

Unggahan tersebut sempat diserbu puluhan ribu warganet di Facebook hingga komentar di Twitter. Bahkan, tidak sedikit yang memberi mention pada akun @DivHumas_Polri melalui kolom komentar.

Saat ini, Suarabatam.id memantau, unggahan tersebut sudah tidak bisa ditemukan. Diduga sudah dihapus oleh sang pengunggah.

Unggahan akun penghina Jokowi hingga ancam pembunuhan menghilang (Ist)
Unggahan akun penghina Jokowi hingga ancam pembunuhan menghilang (Ist)

Untuk informasi, Habib Rizieq Shihab resmi divonis 4 tahun penjara atas kasus swab test RS Ummi Bogor, Jawa Barat. Namun hal itu mendapatkan perhatian dari banyak masyarakat. 

Baca Juga: Viral Foto Ibu-ibu Jualan Pecel, Warganet Malah Salfok Pas Lihat Kursi yang Dipakai

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait