alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Live Match: Link Streaming Portugal vs Perancis di RCTI dan Mola TV

M Nurhadi Rabu, 23 Juni 2021 | 19:06 WIB

Live Match: Link Streaming Portugal vs Perancis di RCTI dan Mola TV
Para pemain Portugal merayakan setelah mencetak gol kedua mereka selama pertandingan sepak bola Grup F EURO 2020 antara Hungaria melawan Portugal di Puskas Arena di Budapest , Rabu (16/6/2021) dini hari WIB. BERNADETT SZABO / POOL / AFP

Prancis yang sudah mengumpulkan 4 poin sudah pasti ke 16 besar, sedangkan Portugal masih memerlukan sedikitnya satu poin lagi.

SuaraBatam.id - Ulangan laga final Euro 2016 saat Prancis menyerah 0-1 atas Portugal di mana Cristiano Ronaldo akan kembali terulang dalam lanjutan laga EURO 2020. Seteru keduanya bisa disaksikan melalui siaran langsung RCTI dan live streaming Mola TV.

Di Puskas Arena di Budapest, Hungaria, kedua negara yang masih dilatih oleh dua pelatih yang sama, link streaming Portugal vs Perancis bisa klik di sini.

Tadinya menjadi laga menentukan bagi kedua tim, namun setelah hasil pertandingan terakhir di Grup B dan C di mana peringkat ketiganya mengemas tiga poin, laga di Puskas Arena menjadi lebih menentukan Portugal ketimbang Prancis, guna menyelamatkan tiket 16 Besar.

Prancis yang sudah mengumpulkan 4 poin sudah pasti ke 16 besar, sedangkan Portugal masih memerlukan sedikitnya satu poin lagi.

Baca Juga: Slovakia Vs Spanyol, Sergio Busquets: Kami Ingin Tampil Apik dan Cetak Gol!

Sekalipun demikian, pertandingan ini sepertinya tetap mendebarkan. Didier Deschamps mungkin masih ingin menuntut balas atas kekalahan dari Portugal dalam final Euro 2016.

Dalam gengsi, beban Portugal lebih ringan karena cukup seri saja demi menjaga gengsi. Sementara, Perancis tentu sangat ingin menang demi balas dendam.

Laga Portugal versus Prancis di Budapest ini akan sama sengitnya dengan pertandingan final Piala Eropa. Deshamps nampaknya benar-benar ingin membuat Portugal merasakan perihnya kekalahan dalam laga ini.

"Kami masih memegang kartu. Jika kami menang maka kami akan finis urutan pertama," kata Deschamps.

Kalimat Deschamps itu mengartikulasikan kata "menang" yang bukan hanya diasosiasikan kepada juara grup, tetapi juga kepada hasrat Les Bleus membalas kekalahan dari Selecao lima tahun silam di Stadion Stade de France, Saint-Denis, Prancis.

Baca Juga: Perjalanan Skotlandia di Euro 2020 Berakhir, Kutukan Tartan Army Berlanjut

Portugal masih berpeluang menjadi juara grup jika berhasil mengalahkan Prancis. Dengan modal kesuburan mega bintang Ronaldo tentu tidak sulit. 

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait