alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Link Streaming Belgia vs Denmark, Simon Kjaer Siap Beri Kejutan

M Nurhadi Kamis, 17 Juni 2021 | 19:51 WIB

Link Streaming Belgia vs Denmark, Simon Kjaer Siap Beri Kejutan
Bek Belgia Thomas Meunier merayakan dengan penyerang Belgia Romelu Lukaku setelah mencetak gol kedua timnya selama pertandingan sepak bola Grup B EURO 2020 antara Belgia melawan Rusia di Stadion Saint Petersburg di Saint Petersburg, Rusia, Minggu (13/6). dinih hari WIB. ANTON VAGANOV / KOLAM RENANG / AFP

Denmark tidak diuntungkan usai Christian Eriksen yang sepertinya bakal lama menepi dari lapangan. Namun, Kjaer memastikan tim-nya memberikan perjuangan penuh.

SuaraBatam.id - Dalam lanjutan laga EURO 2020 mempertemukan tim unggulan Belgia vs Denmark. Bagi anda yang ingin menyaksikan pertandingan ini, bisa klik link streaming Belgia vs Denmark di sini.

Link streaming EURO 2020 tersebut adalah resmi sehingga anda tidak perlu takut untuk adanya gangguan atau serangan virus.

Dalam pertandingan ini Denmark tidak diuntungkan usai Christian Eriksen yang sepertinya bakal lama menepi dari lapangan. Meski demikian, dapat dipastikan Denmark bakal datang dengan kekuatan penuh.

Hjulmand juga bisa kembali berharap kepada Simon Kjaer yang sempat terpukul oleh insiden yang menimpa sahabatnya Eriksen. Kjaer akan kembali bermitra dengan Andreas Christensen, membentengi penjaga gawang Kasper Schmeichel.

Baca Juga: Mirip Ronaldo, Aksi Paul Pogba Singkirkan Botol Bir Justru Bikin Saham Heineken Naik

Denmark kemungkinan mengubah sistem permainan menjadi 4-3-3 akibat ketidakhadiran Eriksen. Dalam formasi, ini trio gelandang Mathias Jensen, Thomas Delaney dan Pierre-Emile Hojbjerg, menjadi poros Dinamit Denmark.

Aksi penyerang Finlandia, Teemu Pukki saat melawan Denmark di Euro 2020. (FRIEDEMANN VOGEL / AFP / POOL)
Aksi penyerang Finlandia, Teemu Pukki saat melawan Denmark di Euro 2020. (FRIEDEMANN VOGEL / AFP / POOL)

Hojbjerg akan berfungsi sebagai jangkar di tengah dengan orientasi melindungi pertahanan, sedangkan Delaney dan Jensen mengemban tugas lebih aktif mendukung tiga pemain depan beroperasi di jantung pertahanan Belgia.

Dalam format ini, Kasper Dolberg akan menjadi inti serang Denmark yang akan diapit dua gelandang serang Martin Braithwaite dan Yussuf Poulsen yang lebih melebar. Braithwaite diharapkan menjadi lagi mata tombak paling berbahaya Denmark saat melawan Belgia seperti dia lakukan saat melawan Finlandia.

Sementara, Pelatih Belgia tidak akan bisa memasang Timothy Castagne setelah pemain mengalami retak rongga mata ketika melawan Rusia.

Namun, Roberto Martinez dipastikan bisa memasang duo gelandang terbaik mereka, Kevin De Bruyne dan Axel Witsel. Keduanya sudah siap ambil bagian dalam skuad melawan Denmark. 

Baca Juga: 5 Hits Bola: Saat Aksi Ronaldo Bikin Coca-cola Rugi Rp 57 Triliun

Gelandang penting lainnya, kapten Eden Hazard, juga sudah membaik tetapi tampaknya belum akan dipasang saat melawan Denmark ini.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait