alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Klaim Rakyat Sudah Kecewa dan Sering Dihina, Rizal Ramli: Kasihan, Pak Jokowi Mundur Saja

M Nurhadi Kamis, 17 Juni 2021 | 15:01 WIB

Klaim Rakyat Sudah Kecewa dan Sering Dihina, Rizal Ramli: Kasihan, Pak Jokowi Mundur Saja
Mantan Menteri Koordinator Kemaritiman Rizal Ramli [suara.com/Oke Atmaja]

Jadi memang kita barangkali mesti mikir dan mungkin kasih nasihat baik-baik sama Pak Jokowi, mungkin lebih baik kalau Pak Jokowi legowo mundurin diri, ujar Rizal.

SuaraBatam.id - Mantan Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman Republik Indonesia Rizal Ramli kembali mengkritisi pemerintah. Tidak tanggung-tanggung, ia bahkan meminta Joko Widodo untuk mundur dari jabatan presiden.

Ia meminta  hal itu lantaran menurutnya masyarakat sudah kecewa dengan kinerja Jokowi selama memimpin di pemerintahan.

Ia juga menilai Jokowi sering membuat kebijakan yang tidak berpihak pada rakyat. Hal ini diperburuk dengan menteri di kabinetnya yang menurutnya tidak bekerja dengan benar.

“Jadi memang kita barangkali mesti mikir dan mungkin kasih nasihat baik-baik sama Pak Jokowi, mungkin lebih baik kalau Pak Jokowi legowo mundurin diri,” ujar Rizal Ramli, Kamis (17/6/2021).

Baca Juga: Update Pembangunan Ibu Kota Negara : Presiden Jokowi Masih Butuh Informasi Ini

“Kasih kesempatan yang lebih hebat buat memimpin Indonesia,” ujar dia lagi.

Bahkan, Rizal mengaku kasihan jika Jokowi menjabat presiden lebih lama lantaran menurutnya Jokowi justru tidak mendapat dukungan rakyat dan mala dihina hingga dijadikan bahan bercanda warganet.

“Kasihan rakyat kita, kasihan juga Mas Jokowi cuma jadi bahan ledekan aja lama-lama, karena sekarang sosial media nggak simpati lagi sama dia, beda sama awal-awal dia jadi presiden. Hari ini kan yang ada bahan becandaan, bahan ledekan, jadi ngelecehin,” tuturnya melansir Hops.id --jaringan Suara.com.

Dengan alasan ini, Rizal menyarankan Jokowi mengundurkan diri dari jabatan presiden dan memberikan kesempatan kepada yang lebih mampu untuk mengelola Indonesia.

“Jadi Pak Jokowi, melihat itu saya kasihan. Lebih bagus mundur baik-baik dengan hormat. Kasih kesempatan yang lebih mampu buat kelola Indonesia, menyelesaikan masalah-masalah ini,” kata Rizal.

Baca Juga: Ruhut Sitompul Sebut Rocky Gerung Mau Adu Domba Keluarga Besar Megawati dengan Jokowi

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait