facebook

Highlight Terpopuler News Lifestyle Indeks

Fakta Seputar Sisca Kohl, Benarkah Ia Keponakan CEO Tencent Ma huateng?

M Nurhadi Rabu, 16 Juni 2021 | 11:07 WIB

Fakta Seputar Sisca Kohl, Benarkah Ia Keponakan CEO Tencent Ma huateng?
Sisca Kohl buat minuman cokelat bertabur emas (TikTok @siscakohl)

"Dia keponakan Ma Huateng CEO Tencent orang terkaya ke-3 se-Asia dan ke-2 di China, ke-14 sedunia dan bapaknya kerja di Tencent," kata seorang netizen.

SuaraBatam.id - Salah satu sosok yang mencuri perhatian belakangan ini adalah Sisca Kohl. Usai viral dengan konten-konten mahal, kini ia embali bikin pengguna media sosial takjub karena memborong BTS Meal.

Sisca Kohl sudah aktif di TikTok sejak 2018 lalu. Video yang membuatnya mendadak dibicarakan ialah ketika Sisca Kohl memecahkan celengan semasa SD.

Namun, bukan sembarangan, Sisca Kohl ternyata menyimpan uang pecahan Rp 50 ribu dan Rp 100 ribu hingga uang celengan itu diperkirakan bernilai ratusan juta. Setelah itu Sisca Kohl kembali meramaikan TikTok dengan video menjual nasi goreng kepada adiknya dengan harga Rp 400 juta. Terang saja Sisca mendapat julukan "crazy rich".

Namun kelakuan ajaib Sisca Kohl tak sampai di situ saja. Menu BTS meal yang terdiri dari nugget, kentang goreng, cola serta sambal spesialnya dijadikan bahan dasar untuk es krim! Luar biasa bukan?

Baca Juga: Duh! Sisca Kohl Kembali Buat Heran, Kali Ini Bikin Es Krim Pempek

Namun, siapakah keluarga Sisca Kohl sebenarnya hingga memiliki sumber kekayaan luar biasa tersebut?

Potret rumah Sisca Kohl. [TikTok/Siscakohl]
Potret rumah Sisca Kohl. [TikTok/Siscakohl]

Meski sering mengunggah konten di medis sosial, Sisca Kohl lumayan tertutup perihal kehidupan pribadi.

Identitasnya hanya diketahui sebagai gadis kelahiran 2002 yang kini menjadi mahasiswa Universitas New South Wales (UNSW Sydney). Sisca Kohl memiliki seorang adik bernama Aliyyah Kohl yang juga kerap muncul di setiap kontennya.

Sementara, identitas orang tua Sisca Kohl sendiri belum diketahui secara pasti. Rumor menyebut, orang tua Sisca Kohl bekerja di perusahaan teknologi ternama asal Tiongkok, Tencent. Asumsi tersebut berasal dari rumor yang beredar bahwa Sisca Kohl adalah keponakan CEO Tencent, Ma Huateng.

"Dia keponakan Ma Huateng CEO Tencent orang terkaya ke-3 se-Asia dan ke-2 di China, ke-14 sedunia dan bapaknya kerja di Tencent," kata seorang netizen.

Baca Juga: Viral! Saingi Sisca Kohl, Pria Ini Masak Steak Langka Seharga Motor Matik

Seperti diketahui, Tencent Holdings Ltd merupakan perusahaan yang membuat aplikasi WeChat. Aplikasi tersebut mengalahan Facebook dalam hal nilai valuasi perusahaan. Selain itu, Tencent juga memiliki game hits seperti PUBG Mobile, Arena of Valor, League of Legends Call of Duty Mobile, dan Honor of Kings.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait