alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Prediksi Line Up dan Link Live Streaming EURO 2020 Perancis vs Jerman

M Nurhadi Selasa, 15 Juni 2021 | 15:48 WIB

Prediksi Line Up dan Link Live Streaming EURO 2020 Perancis vs Jerman
Para pemain Timnas Jerman. [HILO SCHMUELGEN / POOL / AFP]

Sejauh ini, baik Perancis maupun Jerman punya catatan relatif seimbang dengan masing-masing dua kali memenangkan dalam enam pertemuan ini.

SuaraBatam.id - Jelang laga Perancis vs Jerman dalam lanjutan EURO 2020, Perancis mendapatkan kabar baik usai penyerang andalan mereka Karim Benzema dan Antoine Griezmann dipastikan bisa bermain usai sempat dikabarkan cedera.

Laga panas dua tim yang berpeluang juara dunia tahun ini bisa anda saksikan melalui link live streaming Perancis vs Jerman yang ada dibawah ini.

Tim asuhan Didier Deschamps diyakini akan memasang formasi 4-1-2-1-2 dalam formasi baku 4-3-3. Kapten Hugo Lloris mengemban tugas utama menjaga gawang yang akan dibentengi oleh duo bek tengah, Raphael Varane dan Presnel Kimpembe. 

Pada sayap pertahanan dan sekaligus tumpuan awal serangan, dua pemain Bayern Muenchen, Benjamin Pavard dan Lucas Hernandez, akan menempati posisi pada kedua bek sayap.

Baca Juga: Prediksi Hungaria vs Portugal Grup F Euro 2020 15 Juli 2021

Gelandang andalan yang baru saja memenangi Liga Champions, N’Golo Kante akan dipasang sebagai gelandang yang lebih berorientasi bertahan di depan duo poros ganda serangan Adrien Rabiot dan Paul Pogba. 

Striker Prancis Antoine Griezmann merayakan golnya bersama sesama pemain depan Kylian Mbappe dan Karim Benzema di mana mereka menang 3-0 atas Wales di Stadion Allianz Riviera di Nice, Prancis, 2 Juni 2021. (AFP/FRANCK FIFE)
Striker Prancis Antoine Griezmann merayakan golnya bersama sesama pemain depan Kylian Mbappe dan Karim Benzema di mana mereka menang 3-0 atas Wales di Stadion Allianz Riviera di Nice, Prancis, 2 Juni 2021. (AFP/FRANCK FIFE)

Di ujung tombak, trio Mbappe – Griezmann – Benzema siap membobol gawang Jerman. Griezmann akan ditaruh lebih ke tengah, sebaliknya Mbappe dan Benzema menyamping mengapit dia di bagian terakhir sistem permainan Prancis.

Jika tidak terlalu lancar, Deschamkps masih memiliki ujung tombak tak kalah maut pada diri striker Chelsea Olivier Giroud yang mencetak dua gol saat melawan Bulgaria.

Sementara, Jerman kemungkinan besar berusaha menguasai lapangan tengah yang menjadi kunci baik saat menghadapi agresi Prancis ke pertahanan Prancis maupun saat melancarkan ofensif ke daerah pertahanan Prancis.

Jerman akan cenderung memasang formasi berpangkal pada 4 gelandang dalam pola 3-4-3. 

Baca Juga: Bobol Gawang Skotlandia dari Tengah Lapangan, Patrik Schick Pecahkan Rekor Euro

Manuel Neuer tetap menjadi pilihan utama menjaga gawang Die Mannschaft yang akan dilindungi oleh tiga bek tengah. Hummels menjadi jantung pertahanan, sedangkan Matthias Ginter dan Antonio Rudiger menjadi dua asisten yang mengapitnya. Tugas mereka yang utama adalah menjinakkan duet maut Kylian Mbappe dan Karim Benzema.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait