alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Ramai Kesurupan Saat Nonton The Conjuring di Bioskop, Apa Penyebabnya?

M Nurhadi Selasa, 15 Juni 2021 | 11:39 WIB

Ramai Kesurupan Saat Nonton The Conjuring di Bioskop, Apa Penyebabnya?
Ilustrasi kesurupan

"Dipause gara-gara ada yang kesurupan. Wah, kenapa lagi itu. Lah tadi sudah dikeluarin kan. Terus itu siapa yang nangis lagi. [suara teriakan] kenapa itu?" ucap perekam video.

SuaraBatam.id - Belum lama ini, warganet kembali dihebohkan dengan adanya penonton kesurupan saat menonton film horor The Conjuring di bioskop.

Rekaman video tersebut kini viral usai tersebar luas di lintas media sosial. Video itu salah satunya diunggah oleh akun @/lambe_turah.

Melansir Solopos --jaringan Suar.com, dari video tersebut awalnya terdengar suara teriakan dari salah satu penonton. Perekam video menyebutkan ada penonton yang kesurupan sehingga film Conjuring dijeda sementara.

"Dipause gara-gara ada yang kesurupan. Wah, kenapa lagi itu. Lah tadi sudah dikeluarin kan. Terus itu siapa yang nangis lagi. [suara teriakan] kenapa itu?" ucap perekam video viral penonton diduga kesurupan di bioskop itu.

Baca Juga: Viral Guru Ngemis Agar Lengkapi Tugas Sekolah, Warganet Soroti Perilaku Muridnya

Dalam rekaman yang tidak lebih dari dua menit itu memperlihatkan penonton mendekati perempuan yang diduga kesurupan.

Penonton film The Conjuring diduga kesurupan (Instagram/insta.nyinyir)
Penonton film The Conjuring diduga kesurupan (Instagram/insta.nyinyir)

Setelah terlihat tenang, penayangan film Conjuring kembali dilanjutkan. "Tadi kan sudah dikeluarin, terus itu siapa? Ada lagi yang kesurupan. Itu efek kedeketan nontonnya terlalu di bawah jadi enek kali. Nah, sudah mulai lagi nih [filmnya]," tambah dia.

Namun, bukan hanya itu yang membuat netizen penasaran. Mereka justru menyoroti tidak adanya jaga jarak dalam bioskop tersebut.

"Kok gak di batasi duduknya," komentar salah satu netizen di unggahan @lambe_turah.

Selain komentar tersebut, terdapat salah satu netizen yang menanyakan penyebab kesurupan ini terjadi. Apakah karena bioskop kelamaan tutup?

Baca Juga: Viral Potret Galon Berubah Bentuk Usai Dipakai, Publik: Lagi Capek Mungkin

"Ngeri amat, gara2 lama tutup kah bioskop jd banyak penunggu? Atau lg ngelamun yg nonton?" ujar netizen yang bersangkutan.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait