alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Viral Remaja Standing Depan Polda Kepri, Berakhir Nangis Saat Ditilang

M Nurhadi Senin, 14 Juni 2021 | 17:55 WIB

Viral Remaja Standing Depan Polda Kepri, Berakhir Nangis Saat Ditilang
Viral remaja standing depan Mapolda Kepri (Ist/Batamnews)

"Kami menelusuri nomor plat, dan dijemput ke rumahnya atas perintah Kanit Turjawali, Ipda Sofrinal. Kami lakukan penilangan," ucap Tancil.

SuaraBatam.id - Video yang memperlihatkan dua remaja yang melakukan 'standing' sepeda motor di jalan utama depan Polda Kepri, membuat warganet geram.

Video tersebut lantas viral di media sosial. Belum diketahui penyebab mereka sengaja melakukan hal itu di depan Mapolda Kepri, namun diduga mereka sengaja melakukannya karena ingin pamer dan seakan menantang polisi.

Nampak jelas pula nomor polisi dari motor yang mereka gunakan. Tidak butuh waktu lama, polisi kini sudah mengamankan pengendara berinisial BA.

Petugas Satlantas Polresta Barelang, Briptu Tancil Pardede menyebut pihaknya mengamankan remaja tersebut dan melakukan penilangan.

Baca Juga: Polisi Tangkap Pengemudi Avanza Viral yang Terbakar di Tol Cileunyi

"Aksi itu dilakukan pada Sabtu (12/6/2021). Mereka remaja baru tamat sekolah. Kami menelusuri nomor plat, dan dijemput ke rumahnya atas perintah Kanit Turjawali, Ipda Sofrinal. Kami lakukan penilangan," ucap  Tancil melansir Batamnews --jaringan Suara.com.

Usai ditangkap, BA melakukan klarifikasi dan permohonan maaf dalam video, usai ditilang polisi. Ia pun berjanji tidak akan melakukan aksi yang membahayakan pengguna jalan itu.

"Saya atas nama (BA) mohon maaf kepada kepolisian dan masyarakat atas kejadian di depan Polda Kepri, dimana saya mengangkat sepeda motor dengan cara standing, atau mengangkat bagian depannya. Yang dapat membahayakan diri sendiri dan orang lain. Saya berjanji tidak akan mengulanginya lagi," ucap BA sambil sesenggukan.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait