alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Teh Ninih Disebut Ingin Secepatnya Pisah Dengan Aa Gym, ini Penyebabnya

M Nurhadi Jum'at, 11 Juni 2021 | 16:20 WIB

Teh Ninih Disebut Ingin Secepatnya Pisah Dengan Aa Gym, ini Penyebabnya
Aa Gym dan Teh Ninih (Ist)

Yang jelas langkah ini dikehendaki oleh Teh Ninih bahwa bulan puasa inginnya fokus ibadah," kata kuasa hukum Teh Ninih, M Fazar.

SuaraBatam.id - Penceramah Abdullah Gymnastiar atau yang terkenal dengan sebutan Aa Gym kembali melayangkan gugatan cerai terhadap istrinya, Ninih Muthmainah alias Teh Ninih setelah sempat mencabut gugatan terhadap Teh Ninih di akhir Maret lalu.

 “Yang jelas langkah ini dikehendaki oleh Teh Ninih bahwa bulan puasa inginnya fokus ibadah. Beres bulan puasa, lebaran baru lah kalau mau ada yang dikomunikasikan lagi,” kata kuasa hukum Teh Ninih, M Fazar.

“Cuma hasilnya di luar dugaan, ya berdasarkan kesepakatan. Kemarin Aa Gym yang cabut gugatan sekarang Aa Gym yang menggugat kembali,” ujar dia lagi.

Ia menduga, awalnya gugatan bakal diajukan Teh Ninih. Namun lantaran kedua belah pihak berkomunikasi, diputuskan akhirnya Aa Gym yang menggugat cerai Teh Ninih.

Baca Juga: Larissa Chou Kaget Curhatannya soal Aib Alvin Faiz Viral

“Bicara dugaan, kemarin dicabut (gugatan cerai), ya mungkin gantian Teh Ninih yang menggugat. Cuma ternyata ada komunikasi di keluarga, akhirnya Aa yang mengajukan gugatan,” ujarnya.

Ia melanjutkan, saat ini Teh Nini sudah sangat menginginkan cerai lantaran sebelumnya sudah menerima talak tiga dari Aa Gym.

 “Sangat menghendaki (gugatan cerai), karena sesuai kaidah agama sudah ditalak tiga harus berdasarkan pengadilan perceraiannya. Karena kan enggak enak secara agama sudah cerai, negara belum,” kata dia melansir Hops.id --jaringan Suara.com.

Dikabarkan sebelumnya, Aa Gym kembali menggugat cerai Teh Ninih sejak Kamis (10/6) kemarin. Salah satu kuasa hukum Aa Gym, Dedi Setiadi mengatakan gugatan tersebut diajukan atas permintaan langsung dari Aa Gym.

Baca Juga: Pilih Rahasiakan Hasil Tes DNA, Rizki DA Terima Risiko Dihujat

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait