alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Dirawat di Puskesmas, Pasien Positif Covid-19 di Natuna Meninggal Dunia

M Nurhadi Jum'at, 11 Juni 2021 | 13:04 WIB

Dirawat di Puskesmas, Pasien Positif Covid-19 di Natuna Meninggal Dunia
Petugas mengenakan APD lengkap saat pemakaman Tn S. (Ist)

"Almarhum saat ini sudah dimakamkan di pemakaman umum di Pulau Midai, dan di makamkan dengan protokol pemakaman Covid-19," kataErwandi.

SuaraBatam.id - Pasien terkonfirmasi positif Covid-19 dari Kecamatan Suak Midai, Natuna, Kepulauan Riau (Kepri) dilaporkan meninggal dunia pada Kamis (10/6/2021).

Pasien tersebut diketahui berinisial S (62) tersebut meninggal dunia di Puskesmas Midai setelah menjalani perawatan intensif akibat terpapar Covid-19.

Dikonfirmasi awak media, Camat Suak Midai, Erwenadi menjelaskan, pasien tersebut pada tanggal 8 Juni 2021 lalu dinyatakan positif Covid-19 berdasarkan pemeriksaan rapid antigen.

"Almarhum saat ini sudah dimakamkan di pemakaman umum di Pulau Midai, dan di makamkan dengan protokol pemakaman Covid-19," kataErwandi kepada Batamnews (jaringan Suara.com), Kamis (10/6/2021).

Baca Juga: Pasien Covid-19 di Asrama Haji Donohudan Dijenguk Ganjar: Bosen Pak Makan Ayam Terus!

Ia berharap, dengan kejadian ini masyarakat di Suak Midai bisa terus mematuhi protokol kesehatan, agar penambahan kasus Covid-19 di wilayah tersebut dapat ditekan.

Sementara itu, Juru Bicara Tim Satgas Covid-19 Natuna, Hikmat Aliansyah mengatakan, total saat ini 9 warga Natuna meninggal dunia akibat terpapar Covid-19.

Jumlah ini tergolong tinggi setelah pada tahun 2020 lalu Natuna masih bisa menekan angka penyebaran Covid-19. Namun memasuki tahun 2021 ini, kasus di Natuna semakin melonjak.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait