facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Singgung Abdee Jadi Komisaris Telkom, Farhat Abbas Minta Jatah Jabatan?

M Nurhadi Senin, 31 Mei 2021 | 10:22 WIB

Singgung Abdee Jadi Komisaris Telkom, Farhat Abbas Minta Jatah Jabatan?
Farhat Abbas saat mendatangi Polda Metro Jaya, Selasa (23/4). (Suara.com/Arga)

Harap maklum aja, jangan cemburu dan curiga. Prabowo dan sandi aja yg notabene lawan kami kini jadi menteri kok? Itu yg lebih aneh dan nyeleneh. Salam pandai, kata Farhat.

SuaraBatam.id - Kabar musisi Slank, Abdee Negara yang ditunjuk sebagai salah satu Dewan Komisaris Independen PT Telkom Indonesia membuat Farhat Abbas memberi apresiasi.

Pengangkatan Abdee tersebut memang memantik beragam respon dari berbagai kalangan. Lantaran, Abdee dianggap sebagai sosok yang kurang berengalaman dalam mengurusi perusahaan sebesar Telkom.

Meski banyak yang menghujat, tidak sedikit kalangan yang juga memberi dukungan penuh terhadap Abdee. Meski demikian, Farhat Abbas menyambut hal itu dengan positif.

Farhat menilai bahwa jabatan yang diemban Abdee kini adalah hal biasa. Hal tersebut lantaran Slank memiliki peran besar dalam dukungannya terhadap pencalonan Joko Widodo.

Baca Juga: Pertemuan dengan Khofifah Ditafsirkan Persiapan Pilpres, Begini Jawaban Ridwan Kamil

“Ditunjuknya abdi Slank sbg komisaris di PT Telkom menandakan abdi tidak gila jabatan dan sabar,” tuturnya lagi.

Meski menulis dukungannya untuk Abdee, nampaknya Farhat Abbas juga tidak mau ketinggalan untuk "minta jatah" jabatan lantaran belum juga diberi amanah untuk mengemban jabatan.

“Saya juga yg sempat jadi juru bicara tim Pilpres belum juga tuh diingat dan ditunjuk Pak jokowi atau Erik Tohir, padahal kasus Jokowi surgawi dan mereka neraka sudah sampai dipanggil-panggil ke kepolisian Cyber Mabes Bareskrim Polri,” lanjutnya, melansir Terkini.id (jaringan Suara.com).

“Saya dan abdi adalah tokoh viral kampanye Pilpres Jokowi, pantas dapat tempat berkuasa untuk memperbaiki nasib hidup rakyat banyak,”ujarnya lagi.

Ia lantas membahas Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno yang merupakan lawan Jokowi saat Pilpres justru menjadi menteri di kabinet saat ini.

Baca Juga: Hadiri Rakorwil, Anies Bicara Kesiapan Nasdem Menyongsong Pemilu 2024

“Jadi, harap maklum aja, jangan cemburu dan curiga. Prabowo dan sandi aja yg notabene lawan kami kini jadi menteri kok? Itu yg lebih aneh dan nyeleneh. Salam pandai,” pungkasnya.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait