facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Penggorok Leher Perempuan di Hotel Hollie Batam Ditangkap

Pebriansyah Ariefana Selasa, 18 Mei 2021 | 13:27 WIB

Penggorok Leher Perempuan di Hotel Hollie Batam Ditangkap
Hotel Hollie Batam (Suara.com/Nando)

Dia ditangkap kurang dari 12 jam oleh Mapolsek Batuaji Batam. Kapolsek Batuaji, AKP Jun Chaidir membenarkan hal tersebut saat dikonfirmasi melalui aplikasi pesan singkat.

SuaraBatam.id - Pelaku gorok leher perempuan di Hotel Hollie Batam ditangkap. Pelakunya adalah penyewa jasa seks perempuan PSK.

Dia ditangkap kurang dari 12 jam oleh Mapolsek Batuaji Batam. Kapolsek Batuaji, AKBP Jun Chaidir membenarkan hal tersebut saat dikonfirmasi melalui aplikasi pesan singkat.

"Kurang dari 12 jam terduga pelaku berhasil kita bekuk. Untuk identitas pelaku dan korban tunggu rilis. Karena saat ini masih melakukan pemeriksaan saksi dan terduga pelaku,” ungkapnya, Selasa (18/5/2021) siang.

Walau demikian, saat ini pihak Kepolisian juga masih mendalami penyebab cekcok antara pelaku dan korban di dalam kamar hotel tersebut.

Baca Juga: Perempuan Terluka Dileher di Hotel Holli Batam Diduga Wanita Panggilan

Polisi mendapati bahwa pelaku yang merupakan pelanggan telah membayar uang jasa seks terhadap korban.

“Jasa wanita panggilan sudah dibayar, tapi tiba-tiba keduanya cek-cok dan berhujung pembacokan. Kita masih dalami kasus ini,” pungkasnya.

Kronologis

AKBP Jun Chaidir menjelaskan proses penangkapan pelaku yang diketahui berinisial H (23), terjadi setelah aksi kejar-kejaran antara pelaku dan masyarakat yang ada di sekitar lokasi kejadian.

"Setelah menikam korban di bagian leher, pelaku panik dan berusaha melarikan diri. Beruntung petugas Kepolisian yang turun ke lokasi, dibantu oleh masyarakat saat dia berusaha melarikan diri," paparnya.

Baca Juga: Perempuan Bersimbah Darah di Hotel Holli Batam Ada Luka di Leher

Pelarian pelaku sendiri, akhirnya gagal saat berada di kawasan Perumahan Paradise Batuaji, dikarenakan pencegatan yang dilakukan oleh masyarakat.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait